Berita Lamongan

Pamit Tagih Utang, Warga Surabaya Ditemukan Tewas dalam Mobil di Parkiran RSUD dr Soegiri Lamongan

Pamit hendak menagih utang teman di Gresik, warga Surabaya ditemukan tewas dalam mobil di parkiran RSUD dr Soegiri Lamongan. Begini kronologinya.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
SU, warga Bronggalan Sawahan Timur Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya, ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di RSUD dr Soegiri Lamongan, Rabu (6/4/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - SU, warga Bronggalan Sawahan Timur Pacar Kembang, Tambaksari, Surabaya, ditemukan tewas di mobil yang terparkir di RSUD dr Soegiri Lamongan, Rabu (6/4/2022) malam.

Menurut keluarga, SU sudah dua hari tidak pulang setelah berpamitan pergi ke Gresik.

Pada Selasa (5/4/2022) sepulang dari tempat kerja di Sidoarjo, korban bertemu dengan rekannya, Angga. 

Korban mengaku hendak menagih utang ke temannya berinisial S di Perum GKB Gresik. Angga  kemudian menghubungi istrinya dan memberi tahu korban pergi ke Gresik. 

Anak korban, AIA kemudian mencoba menghubungi handphone orang tuanya, namun tidak aktif. 

Sehari kemudian pada Rabu (6/4/2022), AIA melacak keberadaan mobil Pajero Dakar warna hitam yang dibawa orang tuanya, melalui aplikasi Protrack. Diketahui mobil berada di area parkir RSUD dr Soegiri Lamongan.

Setelah dipastikan ada di Lamongan, istri korban bersama dua anggota keluarganya menuju Lamongan mengecek kebenaran keberadaan mobil tersebut.

Tiba di RSUD dr Soegiri Lamongan, keluarga korban mendatangi Pos Satpam yang ada di depan RSUD dr Soegiri menanyakan kebenaran mobil Pajero yang dicari.

Bersama satpam rumah sakit, keluarga mengecek ke halaman parkir. Ternyata benar, mobil tersebut terparkir di area parkir di sebelah barat menghadap ke utara dalam keadaan terkunci. 

Dari luar kaca mobil, terlihat korban dalam posisi tidur telentang, kepala di pintu sebelah kiri (barat) dan posisi kaki berada di pintu sebelah kanan (timur).

Sekitar pukul 22.20 WIB, pintu mobil  berhasil dibuka setelah sebelumnya menghubungi tukang kunci.

Korban dievakuasi oleh petugas ke kamar mayat rumah sakit untuk autopsi.

"Tidak ada tanda bekas kekerasan," kata Kapolsek Kota Lamongan, Kompol Fandil kepada Tribun Jatim Network, Kamis (7/4/2022) pagi.

Pihak keluarga korban mengatakan, korban sebelumnya dalam keadaan sakit diabetes dan ventiliver.

Dari persetujuan keluarga, korban dibawa pulang dan dimakamkan di pemakaman umum Kabupaten Kediri.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved