Beritaa Jatim

16,9 Juta Orang Bakal Mudik Pakai Motor, MPM Siap Sukseskan Lewat Program Campaign AHASS

Berdasarkan survei Kementerian Perhubungan, diperkirakan ada sekitar 16,9 juta orang bakal mudik dengan sepeda motor. Untuk turut menyukseskan

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Mekanik MPM Honda di Surabaya saat serius menservis motor milik pelanggan Honda yang akan digunakan untuk mudik. Sabtu (23/4/22). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berdasarkan survei Kementerian Perhubungan, diperkirakan ada sekitar 16,9 juta orang bakal mudik dengan sepeda motor.

Untuk turut menyukseskan mudik yang aman dan nyaman pada lebaran 2022, khsusunya di Jatim dan NTT, MPM Honda selaku distributor sepeda motor Honda di wilayab Jatim dan NTT telah menyiapkan berbagai layanan ekslusive.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Direktur After Sales & Service MPM Honda Jatim, Hari Subagiyo.

"Untuk mudik lebaran 2022 ini ada banyak layanan ekslusive yang kami hadirkan untuk pemudik, satu diantarnya ada yang namanya Program Campaign AHASS," kata Hari pada Tribu Jatim, Sabtu (23/4/22).

Baca juga: Sukseskan Angkutan Lebaran 2022, KAI Daop 8 Surabaya Tambah 6 Kereta Api Tambahan

Jadi, lebih lanjut ia menjelaskan, selama bulan Ramadhan, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan begkel AHASS memberikan berbagai program layanan menarik.

Program layanan tersebut antara lain: Promo Gaban (Ganti Ban). Pada promo Gaban ini, konsumen akan mendapatkan voucher diskon sebesar 15% yang terdapat pada aplikasi Brompit.

Adapun bagi konsumen yang sudah waktunya ganti oli untuk motor Honda kesayangan, MPM Honda jatim juga memberikan program promo Paket HOKI Murah yakni paket ganti oli dan part dengan harga mulai Rp. 76 ribu. Ada 2 pilihan paket HOKI yakni HOKI SPX dan MPX.

Lebih dari itu, masih kata Hari, MPM Honda Jatim juga memberikan voucher diskon pembelian part melalui program “Gebyar AHASS Motor Kesayangan. Dalam program “Gebyar AHASS Motor Kesayangan” voucher discount bisa didapatkan pada aplikasi Brompit. Caranya mudah, konsumen download aplikasi Brompit di google playstore dan app store. Ambil vouchernya dan tunjukkan voucher kepada petugas service. Voucher discount dapat digunakan untuk pembelian dan pergantian part di AHASS seperti pergantian saringan udara, kampas rem, Injector Cleaner dan Bohlam Lampu dan berlaku untuk motor dengan tahun produksi di bawah 2018.

Pun demikian juga PIT Ekspres bengkel AHASS, sebuah yakni layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti ban 15 menit dan ganti oli 10 menit. Untuk menghemat waktu konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Brompit. Konsumen tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS telah menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dan nyaman dalam melakukan service di bengkel AHASS.

Selain itu juga, selama bulan ramadhan, MPM honda jatim juga menghadirkan program "Semarak Ramadhan di AHASS" selama periode 02 April - 02 Mei, dimana konsumen yang melakukan Service Lengkap, penggantian Oli dan juga service CVT dengan mininal transaksi sebesar Rp.150.000,- akan mendapatkan 1 botol Syrup serta voucher diskon part.

Konsumen juga bisa memanfaatkan layanan Booking Service pada aplikasi Brompit. Dengan aplikasi Brompit konsumen bisa datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan tidak perlu antri lama di AHASS.

"Program ini digelar untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti part sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri. Harapannya dengan primanya kondisi motor, maka keamanan dan kenyamanan saat perjalanan pun bisa tercipta, sehingga mudik pun bisa tenang," tandasnya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved