Berita Otomotif

Inden Motor di Diler Honda Jatim Bisa Dapat Hadiah Motor, Berlaku Hingga 31 Juli 2022

Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda di Jatim, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim)

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Sales MPM Honda Jatim saat melayani konsumen setia Honda. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda di Jatim, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan hadiah bagi konsumen yang melakukan inden Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode bulan 01 Mei hingga 31 Juli 2022 melalui program “Inden Berhadiah”.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari.

"Konsumen yang melakukan inden pembelian Honda Scoopy dan Honda BeAT pada periode tersebut secara otomatis akan ikut serta dalam undian yang berhadiah 3 unit Honda Vario 160, 3 unit New Honda Genio dan 3 unit Honda CB150X," ujar Suhari pada Tribun Jatim, Kamis (12/5/22).

Ia menjelaskan, periode pertama pada 01 – 31 Mei 2022 diundi pada 10 Juni 2022. Selanjutnya periode kedua pada 01 – 30 Juni 2022 diundi pada 10 Juli 2022 dan periode terakhir pada 01 – 30 Juli 2022 diundi pada 10 Agustus 2022 dengan hadiah masing-masing periode 1 unit Honda Vario 160, 1 unit New Honda Genio dan 1 unit Honda CB150X.

Baca juga: Rumor Transfer MotoGP: Pindah ke Repsol Honda, Joan Mir Tak Takut Jadi Rekan Duet Marc Marquez

Suhari juga mengatakan, bahwa program undian berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan inden pembelian sepeda motor Honda khusus tipe Scoopy dan BeAT baik tunai maupun kredit pada periode Mei hingga Juli 2022 dan tidak melakukan batal Inden hingga unit terpenuhi.

Selain itu, program “Inden Berhadiah” ini juga khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian di diler Honda wilayah Jatim.

Dikatakannya pula, konsumen yang melakukan inden BeAT atau Scoopy pada periode Mei-Juli, berhak mengikuti undian hadiah periode 1,2,3 selama belum ada pemenuhan

“Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen Honda khususnya di Jawa Timur.

Program ini merupakan apresiasi kepada konsumen setia pembeli Honda BeAT dan Scoopy yang bersedia inden dan tetep menunggu sampai penerimaan unit dari dealer.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved