Berita Kabupaten Mojokerto

Mendadak Oleng, Truk Tangki Nyelonong Tabrak Rumah di Mojokerto hingga Rusak, Tiang Listrik Roboh

Mendadak oleng, truk tangki nyelonong menabrak rumah warga di Mojokerto hingga rusak, tiang listrik roboh. Ternyata ini penyebab kecelakaan.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Sebuah truk tangki menabrak rumah warga di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Jumat (20/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Sebuah truk tangki menabrak rumah warga di Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging.

Tak hanya rumah, kendaraan truk nopol P 9667 UG yang dikemudikan Zainullah (59) asal Dusun Sumberan, Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, tersebut juga menghantam tiang listrik hingga roboh.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan kecelakaan truk tangki menabrak rumah warga di Mojokerto dan tiang listrik terjadi pada Jumat (20/5/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Hasil pemeriksaan, sopir mengemudikan kendaraannya dalam kondisi mengantuk yang menyebabkan truk selip sehingga terjadi kecelakaan.

"Sopir mengantuk, kendaraan oleng ke kiri menabrak teras rumah warga dan tiang listrik di pinggir jalan," jelasnya, Sabtu (21/5/2022).

Iptu Wihandoko menjelaskan, kejadian kecelakaan bermula saat kendaraan truk melaju dari arah barat (Mojosari) ke arah timur dengan tujuan Jember.

Setibanya di lokasi, truk tangki tiba-tiba hilang kendali hingga menyeruduk teras rumah warga. Kendaraan baru berhenti setelah menabrak tiang listrik di pinggir jalan.

"Sopir truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokarto guna penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Polisi memastikan sopir truk bertanggung jawab untuk memperbaiki teras rumah warga yang rusak akibat kecelakaan tersebut.

"Kerugian rumah warga rusak masih dalam pendataan, hanya kerugian materiil, tidak ada korban jiwa," ucap Iptu Wihandoko.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Kabupaten Mojokerto

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved