Resmi Jadi Sponsor Gresini Racing Team, MS Glow Ajak Komunitas Nobar MotoGP 2022 di Surabaya

Resmi jadi sponsor Gresini Racing Team, MS Glow For Men mengajak komunitas motor untuk nobar MotoGP 2022 di Surabaya.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Puluhan komunitas motor asal Surabaya diajak nobar di Rustic Market Surabaya, sekaligus mendukung Gresini Racing Team di MotoGP, Sabtu (29/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah mengumumkan kerja sama dengan Gresini Racing Team sebagai salah satu sponsor di musim balap tahun ini, MS Glow For Men mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team serentak di 6 kota sekaligus, mulai Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar.

Di Surabaya, acara nonton bareng (nobar) ini digelar di Rustic Market, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Minggu (29/5/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Surabaya Raya.

“Di Indonesia, MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men,” ujar founder dari MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana.

Gilang Widya Pramana menambahkan, alasan MS Glow For Men menjadi sponsor salah satu tim MotoGP, karena balap motor sudah menjadi hobinya sejak dulu. Dia mengaku mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, bisnis cuci motor dan mobil yang diberi nama Lorenzo Snow Wash 99 pun terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang mana memiliki nomor balap 99.

Ia berharap, kerja sama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow For Men bisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Dikatakannya pula, Gresini Racing Team, akan tampil dengan dua pembalap, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di kelas MotoGP 2022.

Adapun, lanjutnya, Logo MS Glow For Men akan terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing pada ajang Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia yang berlangsung hari ini.

Sementara itu, pihak Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan, bergabungnya MS Glow For Men semakin mendekatkan timnya dengan Indonesia yang banyak memberikan dukungan selama ini.

"Kerja sama ini diharapkan bisa memberikan eksposur lebih untuk brand MS Glow For Men, dan membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuat bersama-sama," tutup Carlo.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved