Berita Otomotif

Siap Jadi Mitra Restorasi Terpercaya, Kuno ID Berpartisipasi di IIMS Surabaya, Display Mercy Klasik

Ajang pameran bergengsi otomotif yakni IIMS Surabaya 2022 tidak hanya menjadi kesempatan bagi brand-brand otomotif ternama untuk mengenalkan produk

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
COO Kuno.id (Kuno ID) - Charles Wijaya saat ditemui TribunJatim.com. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ajang pameran bergengsi otomotif yakni IIMS Surabaya 2022 tidak hanya menjadi kesempatan bagi brand-brand otomotif ternama untuk mengenalkan produk mobil dan motor terbarunya. Kesempatan untuk sektor otomotif klasik pun juga ikutan unjuk gigi. Seperti yang dilakukan Kuno.id sebagai platform berbasis teknologi untuk menuntun orang-orang dalam merestorasi mobil klasik dari awal hingga akhir.

COO Kuno.id (Kuno ID) - Charles Wijaya kala ditemui Tribun Jatim Network (TribunJatim.com dan Harian Surya) menjelaskan bahwa mobil klasik bukan lagi sekadar hobi, tapi juga bernilai tinggi bagi para penggemar.

"Jadi, melihat hal itu lah maka kami hadir. Market ini punya konsumen sendiri.

Dan keikutsertaan kami di pameran IIMS Surabaya 2022 merupakan hal yang tepat karena menjadi kesempatan emas untuk meraih konsumen di Surabaya, terlebih di Jawa Timur, masyarakatnya yang hobi memiliki mobil klasik juga banyak.

Baca juga: Adira Finance di IIMS Surabaya 2022, Tawarkan Angsuran Ringan dan Cashback hingga Rp 1.000.000

Ini dibuktikan juga dengan adanya pengemar mobil Kuno seperti Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI)," ujar Charles, Kamis (2/6/22) di booth Kuno Id pada pameran IIMS Surabaya 2020.

Dikatakannya, pada pameran IIMS Surabaya 2022 sendiri, pihaknya mendisplay mobil brand Mercedes-Benz atau (Mercy) era tahun 60-70an.

"Mercy klasik yang kami display ini milik konsumen kami, diantaranya ada Mercy W112 tahun 1962, mercy W111 tahun 1961, dan mercy W108 tahun 1972," Imbuhnya.

Charles juga menambahkan, bahwa yang membedakan pihaknya dengan pemilik restorasi klasik lainnya sendiri terkait usia mobil yang dilayani.

"Kalau di kami lebih mengutamakan usia mobil bukan brand.

Jadi, apapun brandnya, selama berada di tahun pembuatan 1982 kebawah, maka lebih kami utamakan," tutupnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved