Berita Mojokerto

Nasib Pilu Warga Wonokromo, Jadi Korban Tabrak Lari di Mojokerto, Bermula dari Ngantuk

Seorang pria asal Surabaya korban tabrak lari ditemukan dalam kondisi meninggal di depan SPN Jalan Raya Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Januar
net
Ilustrasi korban kecelakaan di Mojokerto 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, M Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO- Seorang pria asal Surabaya korban tabrak lari ditemukan dalam kondisi meninggal di depan SPN Jalan Raya Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Korban mengalami luka parah di kepala dan bagian perut akibat ditabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, IPTU Wihandoko menjelaskan korban bernama Cahyanto Shukma Wisanggeni (24) warga Ngagel Kebonsari, Kelurahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Korban mengenakan celana pendek dan kaus lengan panjang warna hitam tersebut ditemukan dalam kondisi tergeletak di tengah oleh pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian dan dilaporkan ke pihak Kepolisian, pada Jumat (10/6/2022) sekitar pukul 02.45 WIB.

Hasil Olah TKP di lokasi kejadian korban diduga terjatuh saat menumpang kendaraan truk terbuka dari Surabaya- Mojokerto.

Baca juga: Angkat Tema Sinergi Jatim Bangkit, Pengurus IKA PMII Jatim Segera Dilantik

"Posisi korban (Menumpang) duduk di bak belakang truk diduga terjatuh dan tertabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya," jelasnya, Jumat (10/6).

Wihandoko mengatakan kendaraan truk terbuka yang ditumpangi korban melaju dari Bangsal menuju Mojosari.

Dari keterangan saksi warga setempat dan keluarga yang bersangkutan korban seorang diri menumpang kendaraan dari Surabaya- Mojokerto.

Setibanya di lokasi, korban diduga mengantuk dan terjatuh kemudian ditabrak kendaraan truk yang melaju dari arah belakang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved