Berita Otomotif

Perluas Jaringan, Yamaha Hadirkan Pos 3S di Banyuwangi, Berikan Layanan Terbaik di Jatim

Perluas jaringan, Yamaha menghadirkan pos untuk penjualan dan service di Banyuwangi, siap berikan layanan terbaik di Jawa Timur.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Deretan produk motor teranyar dari Yamaha langsung didisplay di pos 3S Yamaha yang ada di business center SMK Muhammadiyah 8 Siliragung Banyuwangi, Kamis (16/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ melalui PT Roda Sakti Surya Megah (RSSM) memperluas jaringan Yamaha di Indonesia, khususnya bagian timur. Hal itu dilakukan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen Yamaha.

Yamaha STSJ bersama dengan salah satu SMK Model di Jawa Timur, SMK Muhammadiyah 8 Siliragung Banyuwangi meresmikan pos Yamaha untuk penjualan dan service (3S) di business center yang diadakan pada Kamis (16/6/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Banyuwangi, perwakilan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyuwangi, perwakilan Ketua Dikdasmen Banyuwangi, dan Camat Siliragung.

“Ini awal yang baik bagi masyarakat sekitar Siliragung, di mana ketika lahir sebuah industri baru, tentu akan menciptakan lapangan kerja baru. Besar harapan kami, masyarakat sekitar bisa turut andil berpartisipasi dalam berkembangnya kewirausahaan ini dengan menggunakan produk-produk Yamaha,” ungkap Branch Manager Yamaha Area, Haryanto, Kamis (16/6/2022).

Haryanto juga menyerahkan satu buah air conditioner kepada Kepala SMK Muhammadiyah 8 Siliragung Banyuwangi, Muchlas, yang nantinya akan digunakan untuk business center.

Selain itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang turut hadir memberikan support berupa unit motor Mio Soul GT kepada SMK Muhammadiyah 8 Siliragung dengan harapan unit dapat bermanfaat untuk kegiatan pembelajaran.

“Kami sangat mengapresiasi, karena ini baru pertama kali di Indonesia. Yamaha dalam hal ini juga bertanggung jawab untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Oleh karena itu, kami harap dapat bermanfaat,” ungkap Supervisor Area TER IV YIMM, Khusnul Faris.

Dengan adanya pos penjualan dan service Yamaha di area Siliragung, diharapkan konsumen bisa semakin mudah dan dekat dengan Yamaha, baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit, maupun konsumen yang ingin melakukan service sepeda motor Yamaha.

"Pos penjualan dan service Yamaha terletak di business center SMK Muhammadiyah 8 Siliragung di lingkungan sekolah setempat," tutup Khusnul.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Berita Otomotif

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved