Berita Otomotif

DAS Surabaya Resmi Dibuka, Ada Beragam Promo Spesial, Mulai Free Maintenance Sampai Diskon Servis

DAS Surabaya resmi dibuka, nikmati beragam promo spesial untuk konsumen, mulai free maintenance sampai diskon jasa servis.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Jeep Wrangler Rubicon dan Jeep Compass saat didisplay di dealer DAS Surabaya, Jalan Jemursari No 339-341 Sidosermo Surabaya, Sabtu (18/6/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT DAS Indonesia Motor (DAS), selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia resmi membuka Authorized Dealership Jeep di Surabaya melalui DAS Surabaya, Sabtu (18/6/2022).

Dalam rangka menyambut grand opening dealer yang berlokasi di Jalan Jemursari No 339-341 Sidosermo Surabaya, DAS Surabaya menawarkan program promo untuk sales yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022.

"Ada promo spesial saat Grand Opening DAS Surabaya sebagai apresiasi untuk konsumen," ujar President Director DAS Surabaya, Dedi Tjandra pada TribunJatim.com, Sabtu (18/6/2022).

Promo spesial yang ditawarkan meliputi free maintenance untuk Jeep Compass selama 2 tahun atau 30.000 KM, paket kredit dengan bunga 0 persen dan tenor selama 1 tahun, paket kredit dengan down payment sebesar 15 persen dengan tenor sampai dengan 6 tahun.

Sedangkan promo untuk after sales, lanjut Dedi Tjandra, ada diskon jasa servis sebesar 10 persen untuk periode sampai dengan akhir Agustus 2022, diskon spare parts sebesar 5 persen sampai dengan Desember 2022, diskon sampai dengan 15 persen untuk aksesori Jeep sampai dengan akhir Agustus 2022.

"Bahkan, yang mengikuti kegiatan DAS Surabaya Grand Opening Adventure Day akan ada free oli dan free scan kendaraan Jeep," imbuhnya.

Lebih dari itu, dalam rangka memeriahkan pembukaan dealer, DAS Surabaya juga mengadakan kegiatan Fun Touring yang mengundang sekitar 30 mobil para konsumen dan komunitas Jeep di Surabaya menuju Bukit Jengkoang pada Minggu (19/6/2022).

"Tujuan diadakan kegiatan touring ini diharapkan dapat menambah kedekatan dan kekompakan antara DAS Surabaya dengan pecinta Jeep wilayah Jawa Timur dan sekitarnya," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Berita Otomotif

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved