Berita Otomotif

Market Share Jeep di Kota Pahlawan Moncer, DAS Buka Diler 3S di Jalan Jemursari Surabaya

PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali meresmikan pembukaan Authorized Dealership Jeep di wilayah Jawa Timur

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
(ki-ka) COO DAS Indonesia Motor Dhani Yahya dan Dedi Tjandra selaku President Director DAS Surabaya saat sesi foto bersama diacara peresmiam pembukaan diler DAS Surabaya. Sabtu (18/6/22) di Jalan Jemur Sari. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali meresmikan pembukaan Authorized Dealership Jeep di wilayah Jawa Timur dengan menggandeng DAS Surabaya, Sabtu (18/6/22).

Berlokasi di Jalan Jemur Sari No. 339-341 Sidosermo Surabaya, DAS Surabaya menjadi dealer resmi Jeep keempat di bawah naungan PT DAS Indonesia Surabaya yang memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

"Kami percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep sesuai dengan pengalaman sebelumnya menangani bengkel dan juga showroom kendaraan CBU, hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan Jeep di Jawa Timur.

Dan kami juga yakin DAS Surabaya akan membawa brand Jeep berkembang dengan sangat baik," kata COO DAS Indonesia Motor Dhani Yahya dalam sambutannya, Sabtu (18/6/22).

Baca juga: Siswa SMA Sederajat Multitalenta di Jatim Wajib Tahu, MPM Honda Buka Pendaftaran AHM best Student

Dhani menambahkan, hari ini secara resmi DAS Surabaya di buka, namun secara operasional baik sales maupun after sales sejatinya sudah berjalan selama satu tahun, dengan performa yang cukup baik dari sisi sales, market share Surabaya dari total sales Nasional 15-20 % yang merupakan market terbesar kedua setelah area Jabodetabek, begitu pula dengan Aftersales yang mana populasi kendaraan Jeep di Surabaya sekitar 15 % dari total populasi Nasional 4.000 unit atau sekitar 600 unit populasi kendaran Jeep mulai dari model Jeep tahun 2011.

"Harapan kami dengan melihat market, populasi dan pertumbuhan sebagai market kedua terbesar di Indonesia diharapkan Surabaya akan maju dan merupakan Milestones pertama bagi DAS Indonesia beserta dengan DAS Surabaya untuk melakukan pengembangan jaringan selanjutnya ke wilayah Bali sampai dengan NTT," imbuhnya.

Sementara itu, Dedi Tjandra selaku President Director DAS Surabaya menyampaikan , menempati area seluas 1.800 m2, Showroom DAS Surabaya memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep, seperti: Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan model-model yang akan diluncurkan dalam waktu dekat seperti Grand Cherokee dan juga dalam waktu menengah yang akan menjadi backbone volume yaitu Jeep Commander 7 seaters. Selain itu tersedia pula layanan servis dan penjualan aksesoris dan workshop.

Fasilitas bengkel dan layanan purna jual DAS Surabaya pun juga telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal.

Selain itu, customer juga dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian sparepart dan aksesoris.

"DAS Surabaya berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas atas brand Jeep yang telah dipercayakan PT. DAS Indonesia Motor kepada kami," tutup Dedi.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved