Bursa Transfer Pemain

Susul Sadio Mane, Mohamed Salah bakal Angkat Kaki dari Liverpool

Liverpool sedang mempertimbangkan untuk melepas Mohamed Salah menyusul kepergian Sadio Mane musim panas ini.

Editor: Taufiqur Rohman
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Sadio Mane turut merayakan gol yang dicetak oleh Penyerang Liverpool Mohamed Salah ke gawang Sheffield United pada pertandingan di Stadion Anfield, Kamis (2/1/2020). 

TRIBUNJATIM.COM - Liverpool tak menutup kemungkinan bakal melepas Mohamed Salah musim panas ini menyusul kepergian Sadio Mane.

Pemilik klub Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) membuka opsi bakal melego striker andalannya jika mendapat tawaran sekitar 60 juta Pound.

Situasi ini tampaknya sedang dicermati raksasa La Liga, Real Madrid.

Baca juga: Bursa Transfer Pemain: AC Milan Alihkan Fokus ke Winger Real Madrid Usai Gagal Rekrut Bek Lille

Seperti diketahui, Sadio Mane pindah ke Bayern Muenchen seharga 35 juta Pound minggu ini karena Liverpool mendapat untung dari penjualan bintang Senegal dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya di klub.

Sadio Mane sepakat gabung Bayern Muenchen dari Liverpool di bursa transfer musim panas 2022.
Sadio Mane sepakat gabung Bayern Muenchen dari Liverpool di bursa transfer musim panas 2022. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

Skenario yang sama mulai terbentuk dengan striker Mesir juga kemungkinan akan meninggalkan klub secara gratis musim panas mendatang.

Salah, 30, telah terjebak dalam pembicaraan dengan klub selama hampir satu tahun atas permintaan gaji 400.000 Pound seminggu untuk menandatangani kontrak baru.

Liverpool tentu ingin mempertahankan pencetak gol terbanyak musim lalu tetapi mereka perlu mengubah struktur gaji untuk mempertahankannya di Anfield.

Seseorang menerima kurang dari 240.000 Pound seminggu dibandingkan dengan gaji termahal Virgil van Dijk dan mengklaim dia tidak ingin uang "gila" bertahan.

Real sedang mengamati perkembangan dan dapat menawarkan kesepakatan yang menguntungkan meskipun ada perseteruan antara Salah dan bintang Real itu setelah dua final Liga Champions selama lima tahun terakhir.

Pelatih Carlo Ancelotti sebelumnya percaya striker Prancis Kylian Mbappe akan bergabung dengan mereka tetapi pemain memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Ikuti berita seputar Bursa Transfer Pemain

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved