Berita Arema

Tiba di Malang Besok, Striker Asing Arema FC Berpeluang Main di Perempat Final Piala Presiden 2022

Pemain asing Arema FC akan tiba di Malang pada Rabu (29/6/2022) besok. Presiden Arema FC: bakal jadi juru gedor Singo Edan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Instagram Arema FC
Calon striker asing Arema FC. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Satu slot pemain asing Arema FC jatuh pada sosok yang akan tiba di Malang pada Rabu (29/6/2022) besok.

Kehadiran pemain yang digadang-gadang bernama Abel Camara asal Republik Guinea-Bissau Afrika Barat itu, membuka kans untuk tampil di perempat final Piala Presiden 2022 melawan Barito Putera, Sabtu (2/7/2022) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan bahwa pemain ini tidak didatangkan untuk menjadi pelengkap slot, tetapi juga diharapkan mampu menjadi daya gedor yang mampu membuat Arema FC menjadi tim yang trengginas.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Arema FC di Perempat Final Besar Piala Presiden 2022

"Striker asing akan segera kami kenalkan kepada publik, yang jelas ini bukan sekedar menjadi pelengkap."

"Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC," kata Gilang Widya Pramana, Selasa (28/6/2022).

Lebih lanjut Gilang mengatakan, fase babak 8 besar Piala Presiden 2022 diharapkan bisa menjadi sarana bagi striker asing untuk beradaptasi dengan tim.

“Harapannya tentu proses adaptasi bisa dilakukan dengan cepat, jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022 nanti," jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved