Berita Arema

Evaluasi Kinerja Tim Pelatih, Presiden Arema FC Minta Perbaiki Komunikasi dengan Para Pemain

Juragan 99, Gilang Widya Pramana mengaku telah mengevaluasi kinerja tim pelatih Arema FC. begini hasilnya.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Purwanto
KUATKAN: Manajer Arema FC Ali Rifki (Paling Kanan) bersama tim pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat laga melawan Rans Nusantara beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kinerja Eduardo Almeida dan tim pelatih Arema FC selama babak penyisihan grup D Piala Presiden 2022 telah dievaluasi Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Gilang mengakui timnya masih perlu perbaikan untuk menatap kompetisi Liga 1 yang akan dimulai Juli mendatang.

“Pertandingan-pertandingan sebelumnya, khususnya di tiga pertandingan pada babak penyisihan Piala Presiden 2022 lalu menjadi bahan evaluasi secara keseluruhan,” kata Gilang Widya Pramana, Selasa (28/6/2022) kemarin.

Dari hasil evaluasi, Gilang mengutus tim pelatih dan manajer untuk lebih intens berkomunikasi dengan para pemain jelang babak perempat final Piala Presiden melawan Barito Putera, Sabtu (2/7/2022) mendatang.

“Tim pelatih dan manajer juga saya perintahkan untuk berkomunikasi secara intens kepada pemain. Ini penting untuk memperbaiki permainan ke depan,” ujarnya.

Baca juga: Tiba di Malang Hari Ini, Presiden Arema FC: Striker Asing Ini Jadi Jawaban Lini Depan Tim Singo Edan

Evaluasi ini tak lepas dari tuntutan Aremania yang menilai skema permainan yang diterapkan Almeida kurang menggigit ketika bermain.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Aremania atas saran dan masukan yang membangun, ini adalah dorongan luar biasa agar tim Singo Edan kedepan bisa lebih baik."

"Saya sangat memahami ekspektasi Aremania, karena saya juga berangkat dari seorang Aremania yang sangat mencintai Arema dan menginginkan tim ini berprestasi,” jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved