Berita Otomotif

Manjakan Konsumennya, MPM Honda Jatim Berikan Layanan Service Kunjung Untuk Instansi

AHASS di Jatim & NTT, MPM Honda Jatim resmi menghadirkan program layanan servis kunjung bagi konsumennya yakni “AHASS Mitra Instansi”.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Mekanik MPM Honda saat menservis motor Honda milik konsumen yang memanfaatkan layanan servis kunjung untuk instansi persembahan MPM Honda Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Upaya PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor resmi sepeda motor Honda di wilayah Jatim & NTT dalam memanjakan konsumennya terus secara gencar diimplementasikan.

Terbaru, bersama jaringan bengkel AHASS di Jatim & NTT, MPM Honda Jatim resmi menghadirkan program layanan servis kunjung bagi konsumennya yakni “AHASS Mitra Instansi”.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, Bondan Priyoadi.

"Program layanan perawatan motor ini memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan rutin sepeda motor bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan kesibukan tinggi sehingga tidak memiliki waktu luang untuk membawa motor kesayangannya untuk ke Bengkel AHASS. Jadi nantinya, AHASS langsung hadir berikan pelayanan ketempat konsumen secara kolektif," ungkap Bondan, Rabu (29/6/22).

Bondan juga menjelaskan, bahwa, program servis kunjung ini berlaku untuk layanan perawatan motor Honda dalam skala kelompok atau group, di mana teknisi AHASS akan datang ke kantor untuk melakukan perawatan motor dan konsumen tetap dapat melakukan aktivitasnya.

Baca juga: Siswa SMA Sederajat Multitalenta di Jatim Wajib Tahu, MPM Honda Buka Pendaftaran AHM best Student

"Meski dilakukan diluar AHASS, layanan ini dipastikan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part, hingga alat yang digunakan," imbuhnya.

Adapun untuk layanan yang diberikan pada servis kunjung ini meliputi servis rutin, ganti oli, ganti ban, ganti kanvas rem dan penggantian rutin part yang bisa menjaga keawetan dan performance motor Honda.

Bondan juga mengatakan, bahwa layanan ini merupakan salah satu wujud pelayanan perawatan motor yang diberikan MPM Honda Jatim kepada konsumen setia Honda dengan service yang lebih mudah, praktis dan efisien.

"Harapannya layanan purna jual khusus ini dapat membuat konsumen selalu nyaman dan aman menggunakan sepeda motor kesayangan secara prima," sambung dia.

Baca juga: Dukung Crosser Indonesia di Motocross MXGP, MPM Honda Ajak Komunitas CRF Berbagi Sembako dan Nobar

Perihal keuntungan jika memanfaatkan layanan ini, Bondan mengklaim, bahwa manfaat yang didapat tentunya terkait perawatan sepeda motor Honda lebih terjamin karena dilakukan oleh teknisi terlatih standar Honda.

Selain itu juga, layanan ini menggunakan peralatan standar Honda, kemudian lebih hemat waktu karena tidak perlu antri di bengkel dan jaminan sparepart asli Honda Genuine Parts.

"Untuk info lebih lanjut dapat mengakses website resmi atau sosial media milik mpmhondajatim," pungkasnya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved