Berita Arema FC

Ikut Latihan Bersama Pemain Singo Edan, Abel Camara Akan Turun di Laga Arema FC vs Barito Putera?

Sudah ikut latihan bersama pemain Singo Edan usai diperkenalkan secaca resmi, Abel Camara akan turun di laga Arema FC vs Barito Putera?

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Purwanto
Striker asing baru Arema FC, Abel Camara mengikuti latihan perdana dengan pemain Singo Edan di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (1/7/2022) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Striker asing baru Arema FC, Abel Camara sudah mengikuti latihan perdana dengan pemain Singo Edan di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (1/7/2022) pagi.

Latihan pagi ini digelar Arema FC untuk persiapan menghadapi Barito Putera pada babak 8 besar Piala Presiden 2022, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022) besok.

Pada laga Arema FC vs Barito Putera, Abel Camara diproyeksikan menjalani debut bersama tim.

“Kami berharap proses adaptasinya bisa cepat, jika memungkinkan bisa main saat 8 besar Piala Presiden 2022,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, Jumat (1/7/2022).

Diharapkan kedatangan mantan pemain Belenenses SAD, klub kasta tertinggi di Liga Portugal itu bisa menjadi jawaban kurang menggigitnya lini depan Arema FC saat babak penyisihan grup lalu.

“Yang jelas ini bukan sekadar menjadi pelengkap. Tapi harapannya juga mampu menjawab ekspektasi Aremania terhadap lini depan Arema FC," jelas Gilang Widya Pramana.

Sebelumnya, Abel Camara datang untuk menggantikan posisi Carlos Fortes, striker Arema FC di Liga 1 2021/2022 lalu yang kini bergabung dengan PSIS Semarang.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved