Berita Techno

Tunjang Aktivitas Berat, vivo T1 5G Hadir dengan Kapasitas ROM Lebih Besar, Capai 256GB

Setelah sukses meluncurkan vivo T1 Series 5G melalui vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G pada bulan Mei lalu, kini vivo menambah variasi vivo T1 5G dengan k

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
vivo T1 5G resmi hadir dengan kapasitas ROM 256GB yang lebih besar. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sukses meluncurkan vivo T1 Series 5G melalui vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G pada bulan Mei lalu, kini vivo resmi menambah variasi vivo T1 5G dengan kapasitas ROM yang lebih besar, yakni 256GB.

Dengan kapasitas internal yang besar 8GB + 4GB Extended RAM dan 256GB ROM yang ditingkatkan ini, pengguna dapat merasakan performa turbo dan daya unggul yang lebih maksimum dari vivo T1 5G sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas berat, mulai dari bekerja hingga bermain game. Membawa tagline “Get. Set Turbo".

Vivo T1 5G dengan kapasitas internal yang lebih besar ini dibanderol dengan harga Rp4.099.000  dan sudah mulai bisa dipesan melalui program Pre-Order di kanal offline dan Shopee.

“vivo T1 5G dengan kapasitas 8GB/256GB ini kami hadirkan untuk menanggapi antusiasme konsumen akan kehadiran smartphone ini di gerai offline. Selain itu, peningkatan ROM ini melengkapi performa vivo T1 5G sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone guna memberikan kenyamanan kepada konsumen agar dapat menyimpan file ataupun aplikasi dalam kapasitas memori yang lebih besar," ujar Product Manager vivo Indonesia, Gilang Pamenan, Sabtu (2/7/22).

Ia menjelaskan, vivo T1 5G dengan kapasitas ROM 256GB ini hadir karena adanya perkembangan penggunaan smartphone sebagai perangkat utama untuk segala aktivitas. Hal ini mendorong pengguna untuk memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang lebih besar.

"Dengan ada ROM sebesar 256GB pada vivo T1 5G, pelanggan dapat menyimpan 60.000 foto, 1000 film berukuran HD, hingga ribuan files dan aplikasi, tanpa khawatir memori menjadi penuh dan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih lancar serta penggunaan dengan jangka yang lebih panjang. Lebih lagi, penyimpanan internal vivo T1 5G masih dapat diperluas hingga 1TB, sehingga ponsel dapat memiliki performa yang lebih cepat dan multitasking yang mulus," imbuhnya.

Kemudian, lebih dari itu, lanjutnya, vivo T1 5G ini juga mengusung powerful performance karena sudah ditenagai dengan teknologi turbo processor yang mampu menunjang ragam aktivitas pengguna.

Kemampuan itu, kata Gilang, didukung teknologi HyperEngine 2.0 dari chipset Dimensity 810 5G dengan skor antutu benchmark sebesar 390.000, yang merupakan prosesor tercepat di kelasnya dan tentunya sudah memiliki koneksi Dual-On 5G. Ditambah lagi adanya 8GB+4GB Extended RAM untuk melengkapi turbo processor pada vivo T1 5G.

Dikatakannya pula, bahwa vivo T1 5G  ini juga memiliki Lima Komponen Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu smartphone hingga 10°C. Selain itu juga ada fitur Multi-Turbo 5.5 yang mampu mengoptimalkan performa dengan meningkatkan penggunaan jaringan, disipasi panas, dan AI, serta memberikan pengalaman bermain game untuk diaktifkan dengan cepat tanpa gangguan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved