Berita Otomotif

Sempat Inden 4 Bulan, Astra Peugeot Sebut Saat Ini Pasokan Line Up Peugeot Sudah Kembali Normal

Pada semester ke-2 sebagian besar ATPM (Agen Pemegang Merek) otomotif di Indonesia mulai melakukan strategi untuk pasar di Tanah Air. Tidak terkecuali

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Tampak depan tampilan SUV kompak premium, Peugeot 2008. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada semester ke-2 sebagian besar ATPM (Agen Pemegang Merek) otomotif di Indonesia mulai melakukan strategi untuk pasar di Tanah Air. Tidak terkecuali Astra Peugeot.

Terlebih, saat ini pun aktivitas offline seperti pameran hingga eksibisi otomotif lokal dan nasional kerap digelar.

Memang butuh kerja keras dan inovasi yang tepat agar tetap menggerakkan industri otomotif lokal lantaran pasar Indonesia sudah mulai tampak positif dimana daya beli masyarakat lokal terus digenjot untuk menggerak pasar.

Selaras dengan kabar angin segar tersebut, kabar positif pun juga hadir dari Astra Peugeot. Dimana, pasokan unit jajaran terbaik Peugeot mulai stabil.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Head of Finance & Marketing Astra Peugeot, Fadjar Tjendikia.

"Pengiriman (shipping) ke Indonesia mulai terjadwal dengan baik. Atau dengan kata lain, pengiriman kembali normal, sehingga pasokan pengiriman mulai kembali normal," ungkap Fadjar, Rabu (6/7/22).

Baca juga: Sensasi Berkendara Peugeot 2008 dengan Fitur Drive Mode, Bisa Bikin Irit BBM hingga Melesat Cepat

Efek baik dari kondisi diatas tentunya diakui dia turut membuat stok line up Astra Peugeot sendiri bisa terjaga, diantaranya line up All New Peugeot 2008, 3008 dan 5008, kini semuanya, konsumen bisa memilih tanpa perlu membutuhkan waktu yang lama.

“Jadi, bila sebelumnya butuh waktu hingga 3-4 bulan sampai dapat unit, saat ini seluruh tipe Peugeot baik 2008, 3008, maupun 5008 telah tersedia dan siap dikirimkan ke konsumen,” terangnya.

Dikatakan pula oleh Fadjar, bahwa tidak sekadar unit saja yang stok-nya terjaga aman, pilihan warna pun terbilang lengkap.

"Setidaknya, konsumen tidak terlalu membutuhkan waktu, yang notabene hanya sekedar menunggu warna pilihan," imbuhnya.

Ia menambahkan, pada bulan Juli 2022 ini sendiri, Astra Peugeot pun sudah resmi merilis harga line up 3 SUV andalannya di Indonesia.

"Untuk All New Peugeot 2008 Allure harga Rp 505 juta, 3008 Active Rp 627,5 juta, 3008 Allure Rp 749 juta, 5008 Active Rp 685 juta dan 5008 Allure Rp 795 juta," tutupnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved