Piala Presiden 2022

Keuntungan Bagi Arema FC, Carlos Fortes Terancam Absen Bela PSIS Semarang

PSIS Semarang terancam tak diperkuat Carlos Fortes, saat bertandang ke markas Arema FC pada leg 2 semifinal Piala Presiden 2022

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
PSIS Semarang
Selebrasi pemain PSIS Semarang Carlos Fortes usai membobol gawang mantim timnya, Arema FC. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7/2022) besok, PSIS Semarang terancam tak diperkuat Carlos Fortes, striker andalannya.

Pasalnya, pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Kamis (7/7/2022) lalu di menit ke-59 Carlos Fortes harus ditandu keluar karena cedera usai diganjal bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho hingga peran Fortes digantikan Hari Nur.

Terkait kondisi yang dialami Fortes, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan Fortes kini tengah mengalami cedera hamstring.

Baca juga: Akui Sempat Kesulitan, Eduardo Almeida Ungkap Kunci Kemenangan Arema FC atas PSIS Semarang

”Tim medis PSIS sudah memberi report bahwa kondisi Fortes mengalami cedera hamstring."

"Saat ini telah dilakukan tindakan dengan dibawa ke dokter ortopedi untuk observasi lebih lanjut dan dilakukan terapi supaya segera membaik."

"Mohon doanya ya dulur-dulur semua supaya Fortes segera membaik dan tampil lagi bersama PSIS,” kata Yoyok Sukawi, Minggu (10/7/2022).

Soal kemungkinan bakal tanpa Fortes saat leg kedua, Sergio Alexandre mengakui itu menjadi kerugian besar bagi timnya. Pasalnya Fortes merupakan juru gedor tim.

“Kalau nanti kehilangan Fortes itu menjadi kerugian yang besar bagi kami, tapi kami harus cari solusi terbaik jika nantinya Fortes absen,” ujar Alexandre.

Ikuti berita seputar Piala Presiden 2022

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved