Berita Otomotif

Program JULEHA Virtual, Pelanggan Bisa Beli Motor Honda dari Rumah, Ada Potongan Tenor hingga 3x

MPM Honda Jatim gelar program JULEHA virtual, pelanggan bisa beli motor Honda dari rumah, ada potongan tenor hingga 3x, sampai diskon angsuran.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) memberikan tawaran menarik melalui program JULEHA (Juli Wayahe Tuku Honda) dalam Honda Virtual Expo bulan Juli, 8-12 Juli 2022. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT memberikan tawaran menarik melalui program JULEHA (Juli Wayahe Tuku Honda) dalam Honda Virtual Expo bulan Juli.

Promo tersebut berlaku mulai 8-12 Juli 2022.

Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim, Andre Pramana menjelaskan, Honda Virtual Expo dapat diakses dengan mengunjungi web www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Di sana konsumen dan pelanggan Honda bisa membeli motor dari rumah.

"Dalam pameran virtual tersebut, ada berbagai macam program pembelian menarik, seperti potongan angsuran hingga Rp 75 ribu, potongan tenor hingga 3x untuk pembelian Honda Vario 160, Honda PCX 160, New Honda Genio dan Honda BeAT Street," ujar Andre Pramana, Senin (11/7/2022).

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berkesempatan mendapatkan doorprize menarik dari MPM Honda Jatim, yakni 30 helm eksklusif dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi.

“Pada intinya, Honda Virtual Expo ini adalah solusi yang tepat untuk konsumen yang ingin memiliki motor impina tanpa harus keluar rumah. Di pameran Virtual Expo ini, juga tak kalah seru dengan pameran biasa, banyak program promo pembelian yang bisa didapatkan oleh pengunjung saat pameran berlangsung," jelas Andre Pramana.

Untuk mengikuti pameran online ini, caranya cukup mudah. Pengunjung dapat menggunakan smartphone, laptop atau tablet untuk mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com, kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Selanjutnya ada pilihan cara melakukan pembelian, yakni klik “Saya Tertarik,” maka tim sales dealer terdekat akan menghubungi konsumen.

"Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, konsumen dapat menggunakan tombol 'Hubungi Sales' yang akan terhubung dengan admin," sambung dia.

Andre menambahkan, pada pameran virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesori, sparepart dan apparel. Ada diskon 10 persen untuk aksesori dan apparel Honda, diskon 5 persen untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

"Semua keuntungan di Honda Virtual Expo ini kami hadirkan karena memang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah," tutupnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved