Berita Otomotif

Sudah Euro4, Canter dan Fighter X Bawa Optimisme Diler Truk Mitsubishi di Jawa Timur Perkuat Pasar

Sudah versi Euro4, Canter dan Fighter X membawa optimisme diler truk Mitsubishi di Jawa Timur dalam memperkuat pasar.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Bekerja sama dengan tiga diler Truk Mitsubishi di Jawa Timur, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan truk Canter dan Fighter X versi Euro4, Jumat (22/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bekerja sama dengan tiga diler Truk Mitsubishi di Jawa Timur, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan truk Canter dan Fighter X versi Euro4.

Ketiga diler itu adalah Sun Star Motor Surabaya Sidoarjo, PT Murni Berlian Motor, dan Diansarana Berlian Motor.

Peluncuran kedua truk melegenda tersebut digelar dalam acara bertajuk "Launching Regional Euro4".

"Pada acara ini, kami dengan bangga bersama tiga main diler resmi di Jawa Timur memperkenalkan detail informasi mengenai Canter dan Fighter X, yang keduanya telah mengusung Euro4," kata Area Coordinator Jatim, Bali dan NTB PT KTB, Topan Carlos, Jumat (22/7/2022).

Dengan standar Euro4, kata Topan Carlos, kedua truk ini telah ditingkatkan secara teknis dan terlahir menjadi lebih kuat dibanding sebelumnya. Karena dengan mesin lebih kuat, dapat memberikan torsi yang lebih besar berdasarkan permintaan, kebutuhan dan harapan dari konsumen.

Kedua produk truk ini juga sama seperti pada di era Euro2, alias Canter dan Fighter X tetap dilengkapi dengan “Runner Telematic System” dari pabrik untuk mendukung bisnis konsumen melalui berbagai cara.

Bahkan, untuk di unit Fighter X mendapat peningkatan dari sisi keamanan melalui kehadiran “Full Air Brakes” dengan “ABS”.

Mitsubishi Fuso juga akan terus menjaga dukungan purna jual yang luar biasa berdasarkan jaringan diler terluas di Indonesia.

Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk meningkatkan fungsi “Part Depo” untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang dan juga meningkatkan fungsi. Seperti ada Mobile Workshop Service (MWS).

"Intinya, kami (KTB) dan diler siap memberikan dukungan yang terbaik di era Euro4, dengan memperkenalkan peralatan canggih untuk memeriksa performa mesin Euro4 dan menunjuk mekanik profesional untuk menjalankan perawatan di lokasi bengkel diler dan MWS untuk unit yang berada di area kerja. Berkaca dari kesemua hal tersebut pula, kami optimistis versi Euro4 akan mampu membuat kami memperkuat pasar di sektor kendaraan niaga," jelasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Berita Otomotif

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved