Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Nasabah Bank Jadi Korban Dugaan Ganjal ATM - Truk Gandeng Mendadak Terbakar

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (29/7/2022). Nasabah bank jadi korban dugaan ganjal ATM hingga truk gandeng mendadak terbakar.

Istimewa
Sebuah truk box gandeng terbakar di jalan raya turut Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kamis (28/7/2022), sekitar pukul 04.30 WIB. Kebakaran bermula saat mobil dalam kondisi berhenti karena mesin mogok. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Jumat (29/7/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan nasabah sebuah bank di Kabupaten Tuban yang menjadi korban dugaan ganjal ATM, hingga isi tabungannya puluhan juta ludes, mengungkap kekecewaan.

Korbannya diketahui bernama Dwi Ratnawati (40), warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Selanjutnya, truk box gandeng nopol L 8990 UJ yang bermuatan mie instan, teh kemasan, snack dan serbuk minuman, terbakar di jalan raya turut Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kamis (28/7/2022), sekitar pukul 04.30 WIB. 

Truk yang dikemudikan Deny Ariyanto warga Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Surabaya itu berangkat dari Gresik ke arah Semarang. Namun berhenti di lokasi kebakaran karena truk mengalami kendala mati mesin.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Jumat (29/7/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Kecewanya Nasabah Bank di Tuban, Uang Puluhan Juta Lenyap, Sudah Lapor Tapi Tak Langsung Diblokir

Dwi Ratnawati, diduga korban modus ganjal ATM saat di bilik ATM BNI yang ada di Seleko, jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Rabu (27/7/2022).
Dwi Ratnawati, diduga korban modus ganjal ATM saat di bilik ATM BNI yang ada di Seleko, jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Rabu (27/7/2022). (TribunJatim.com/M Sudarsono)

Nasabah sebuah bank di Kabupaten Tuban yang menjadi korban dugaan ganjal ATM, hingga isi tabungannya puluhan juta ludes, mengungkap kekecewaan.

Korbannya diketahui bernama Dwi Ratnawati (40), warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Saat itu ia hendak mengambil uang di bilik ATM sebuah bank yang ada di Seleko, jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Rabu (27/7/2022).

Baca juga: Anak Angkat Blokir Nomor Keluarga Kandung Dorce Gamalama, Buat Geram soal Utang, Kita Udah lelah

Baca juga: Warga Blokir Akses Masuk ke Situs Kumitir Mojokerto, Ini Pemicunya

Namun sayang, uang tabungannya justru dikuras oleh orang tak dikenal yang berpura-pura menolong ATM korban yang terganjal.

Ia pun menyayangkan pihak bank yang seolah tak mau memblokir tabungannya, seusai melapor.

"Saya kecewa dengan pihak bank, saat melaporkan tapi tidak langsung diblokir. Petugas customer service (CS) hanya bilang saldo tabungan aman. Namun saat keluar bank, selang dua menit saya dapat notifikasi SMS ada transaksi uang keluar," kata korban kepada wartawan.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved