Nippon Paint Kunjungi Tribun Jatim Network, Berharap Bisa Bersinergi Bangun Negeri

Nippon Paint mengunjungi kantor Tribun Jatim Network di Surabaya, berharap bisa bersinergi membangun negeri.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Pimpinan Nippon Paint wilayah Indonesia Timur sekaligus Ass General Manager Nippon Paint, Thomas NG (baju putih) bersama jajarannya saat pose foto bareng dengan Pemimpin Redaksi Tribun Jatim Network, Tri Mulyono, dan GM Bussines Tribun Jatim Network, Margaretha Sandra beserta jajarannya, Kamis (4/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam rangka upaya membangun negeri, Nippon Paint, perusahaan pabrik cat terbesar ketujuh di seluruh dunia berkunjung ke Kantor Tribun Jatim Network (Harian Surya, Tribun Jatim, Tribun Madura, Surya Malang, Tribun Madura dan Tribun Mataraman) di Surabaya, Kamis (4/8/2022).

Kunjungan Nippon Paint ke Tribun Jatim Network dipimpin langsung oleh Pimpinan Nippon Paint wilayah Indonesia Timur, sekaligus Ass General Manager Nippon Paint, Thomas NG.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Pemimpin Redaksi Tribun Jatim Network, Tri Mulyono dan GM Bussines Tribun Jatim Network, Margaretha Sandra.

"Kami ada ketertarikan ingin berkolaborasi dengan Tribun Jatim Network," ujar Thomas NG.

Dikatakan Thomas, pihaknya mengakui bahwa Tribunnews secara nasional dan Tribun Jatim secara regional di Jawa Timur cukup besar dalam sektor digitalnya.

"Sejalan dengan itu, diharapkan nantinya, kami dan Tribun Jatim Network ini bisa bersinergi dalam membangun negeri bersama-sama," imbuh dia.

Sementara itu, Tri Mulyono mengungkapkan, kedatangan Nippon Paint sebagai perusahaan pabrik cat ternama yang sudah melegenda selama 50 tahun dan dengan tujuan bersinergi adalah hal yang baik.

"Pembaca kita jumlahnya mencapai jutaan. Mungkin ini bisa disinergikan dengan baik untuk tujuan baik yang ingin dicapai oleh Nippon Paint bersama kami," kata Ono, sapaan akrab Tri Mulyono.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Jawa Timur

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved