Berita Entertainment

Tingkah Nakal Ferry Irawan Sebelum Hasil Testpack Keluar Dibongkar, Venna Melinda: Kayak Anak Kecil

Akhirnya terbongkar juga tingkah nakal Ferry Irawan sebelum hasil tespack kelihatan, Venna Melinda merasa capek hingga kesal.

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Sudarma Adi
Instagram/@vennamelindareal.
Akhirnya terbongkar juga tingkah nakal Ferry Irawan sebelum hasil tespack kelihatan, Venna Melinda merasa capek hingga kesal. 

TRIBUNJATIM.COM - Usia Venna Melinda memang diketahui sudah tak lagi muda.

Meski begitu, ia mengaku ingin agar dirinya bisa memiliki momongan dari pernikahannya dengan Ferry Irawan pada 7 Maret 2022 lalu.

Saat tengah berbulan madu di Bali, Venna mengatakan bahwa dirinya sempat iseng melakukan tes kehamilan dan mendapatkan dua garis merah yang berarti hamil.

Bermula saat Venna Melinda dan Ferry Irawan mendatangi sebuah bank, lalu ada seorang perempuan yang menegur.

Perempuan asing tersebut lantas memprediksikan kalau istri dari Ferry Irawan itu tengah berbadan dua.

Baca juga: Tahu Hasil Test Pack Venna Melinda Garis Dua, Athalla Beri Reaksi Tak Terduga, Istri Ferry: Serius

Venna Melinda dan Ferry Irawan beberapa waktu lalu melakukan tes kehamilan menggunakan testpack. Hasilnya, muncul dua garis merah yang menandakan Venna positif hamil.
Venna Melinda beberapa waktu lalu membawa kabar bahagia yang cukup menghebohkan. (Instagram)

Mendengar dari pernyataan perempuan asing itu, Ferry Irawan malah kegirangan bukan main hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk membeli testpack.

“Akhirnya beli testpack, tiba-tiba testpacknya dimainin terus sama si Abi (Ferry), gini masuk keluar masuk. Ada tadahannya kan bener ya, terus dia enggak sabar, maksudnya taruh aja,” papar Venna.

“15 menit aku ngobrol sama mamahku, tiba-tiba dua, teriak dong aku. Abi, dua gitu. Langsung gini nangis kayak sinetron-sinetron gitu, nangis telepon ibunya,” kata Venna.

Bahkan Ferry menyebut jika dirinya sudah memberitahukan kabar tersebut pada keluarga hingga meminta doa.

"Kemarin itu sebenarnya saya udah kesenengan. Beberapa minggu yang lalu pada saat di Bali itu kita beli alat tes kehamilan, tiba-tiba garisnya dua," ungkap Ferry Irawan dikutip TribunJatim.com dari tayangan Intens Investigasi.

Baca juga: Arti Perimenopause yang Dialami Venna Melinda 50 Tahun, Ferry Sempat Girang Lihat Hasil Test Pack

Akhirnya terbongkar juga tingkah nakal Ferry Irawan sebelum hasil tespack kelihatan, Venna Melinda merasa capek hingga kesal.
Akhirnya terbongkar juga tingkah nakal Ferry Irawan sebelum hasil tespack kelihatan, Venna Melinda merasa capek hingga kesal. (Instagram/@vennamelindareal.)

"Saya girang banget dan heboh, bilang ke keluarga, orang juga ikut heboh semuanya, minta doanya," lanjutnya.

Kegirangan lantaran mendapat garis dua, Ferry pun akhirnya mengajak sang istri untuk melakukan USG.

Namun nyatanya, dokter sama sekali tidak menemukan adanya tanda-tanda kehamilan di dalam tubuh ibu tiga anak itu.

"Akhirnya kita periksa ke dokter, tiba-tiba di USG, kok belum kelihatan trus alat itu besoknya berubah jadi satu," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved