Berita Artis Korea

5 Rekomendasi Drama Korea Kim Sejeong, Ada Drama Romantis, Drakor Remaja Sampai yang Masih On Going

Ini 5 rekomendasi drama Korea yang dibintangi Kim Sejeong, ada drama korea romantis, drakor remaja, sampai yang masih on going.

Editor: Dwi Prastika
Kolase Soompi
Kim Sejeong dalam drama Korea A Business Proposal dan The Uncanny Counter - Ini 5 rekomendasi drama Korea yang dibintangi Kim Sejeong, ada drakor romantis, kisah remaja sampai yang masih on going. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Siapa yang tak kenal Kim Sejeong. Artis cantik yang mengawali karier sebagai idol dan penyanyi ini sekarang aktif sebagai aktris dan membintangi sejumlah drama Korea (drakor).

Bahkan drama Korea yang dibintangi Kim Sejeong menjadi sangat populer. Sebut saja A Business Proposal yang sukses membuat penonton baper (terbawa perasaan). Dalam drama Korea romantis School 2017 pun akting Kim Sejeong telah diakui.

Mantan member girl group Gugudan dan IOI ini kini tengah disibukkan dengan syuting drama Korea terbaru Todays Webtoon.

Sambil menunggu episode selanjutnya drama Korea terbaru Todays Webtoon yang masih on going (masih berlangsung), yuk intip 5 rekomendasi drama Korea yang dibintangi Kim Sejeong:

1. Today’s Webtoon (2022)

Kim Sejeong dalam drama Korea terbaru Todays Webtoon yang tayang mulai 29 Juli 2022 di Viu.
Kim Sejeong dalam drama Korea terbaru Todays Webtoon yang tayang mulai 29 Juli 2022 di Viu. (Soompi)

Today’s Webtoon merupakan drama Korea terbaru yang dapat disaksikan di Viu mulai 29 Juli 2022.

Karya dari Jo Soo Won ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan, seperti Kim Sejeong, Choi Daniel, Nam Yoon Su, dan Ko Chang Seok. Drama Korea terbaru Today’s Webtoon diadaptasi dari serial manga berjudul Juhan Shuttai karya dari Matsuda Naoko.

Drakor tersebut menceritakan On Ma Eeum (Kim Sejeong) yang ingin menjadi seorang editor Webtoon sejati. Bersama dengan rekan kerjanya, Seok Ji Hyung, On Ma Eeum berjuang bersama untuk mencapai impiannya setelah mereka bekerja di departemen editorial Webtoon. Sebelum bergabung dengan departemen editorial Webtoon, On Ma Eum sudah melewati berbagai rintangan yang berliku.

Dulu, On Ma Eum merupakan seorang atlet judo nasional yang meraih banyak prestasi dalam berbagai ajang turnamen. Ia juga dikenal memiliki nafsu makan yang besar dan indra penciuman yang sangat baik. On Ma Eeum terpaksa harus mengubur mimpinya menjadi seorang atlet judo setelah ia mengalami kecelakaan yang cukup fatal saat mengikuti pertandingan.

Kecelakaan tersebut membuat ligamen pergelangan kakinya robek sehingga tidak bisa melanjutkan kariernya sebagai atlet judo. Namun, On Ma Eum mempunyai mimpi baru setelah ia tidak sengaja mengantar makanan ke departemen editorial Webtoon.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved