Berita Arema FC

Arema FC Vs PSS Sleman, Pemain Akan Kenakan Pita Hitam, Duka Meninggalnya Suporter PSS

Pada laga Liga 1 2022 Arema FC vs PSS Sleman di Malang, pemain akan mengenakan pita hitam, duka meninggalnya suporter PSS.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
instagram.com/aremafcofficial/
Para pemain akan mengenakan pita hitam pada laga pekan ketiga Liga 1 2022 Arema FC vs Pss Sleman di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/8/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Para pemain akan mengenakan pita hitam pada laga pekan ketiga Liga 1 2022 Arema FC vs Pss Sleman di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/8/2022) malam.

Pita hitam akan dipakai di lengan para pemain dan juga official tim, sebagai wujud dukacita atas meninggalnya Tri Fajar Firmansyah, suporter PSS Sleman yang meninggal dunia pada Selasa (2/8/2022), setelah menjadi korban pengeroyokan saat kericuhan suporter Persis Solo dengan warga di wilayah Yogyakarta pada Senin (25/7/2022) lalu.

Sebelumnya, Tri Fajar Firmansyah mengalami luka retak di bagian kepala belakang, dan meninggal dunia usai menjalani perawatan medis selama sepekan di RS Harjolukito Yogyakarta.

“Saat match coordination meeting sudah disepakati bersama, kami akan menggunakan pita hitam, ini sebagai tanda duka sekaligus menunjukkan simpati kita atas kejadian yang menimpa keluarga besar PSS Sleman,” kata Manajer Arema FC, Ali Rifki, Jumat (5/8/2022) malam.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved