Berita Nganjuk

Peringati Tahun Baru Islam, Polres Nganjuk Bagikan Santunan untuk Anak-anak Yatim Piatu

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Polres Nganjuk membagikan santunan kepada anak-anak yatim piatu binaan Muslimat MWC NU Sukomoro.

Penulis: Achmad Amru Muiz | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Achmad Amru Muiz
Wakapolres Nganjuk, Kompol M Asrofi Khadafi membagikan santunan kepada anak yatim piatu dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam di Polres Nganjuk, Jumat (5/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Achmad Amru Muiz

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Polres Nganjuk bagikan bantuan sosial dan santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (5/8/2022).

Sebanyak 15 anak yatim piatu binaan Muslimat MWC NU Sukomoro Nganjuk mendapatkan santunan.

Wakapolres Nganjuk, Kompol M Asrofi Khadafi mengatakan, peringatan 1 Muharram yang dikenal sebagai Tahun Baru Islam dilaksanakan dengan sederhana dan penuh manfaat.

"Mari tambah wawasan beragama untuk anggota Polres Nganjuk dengan pembinaan rohani dan mental, kita lakukan kebaikan supaya tindakan positif yang dilakukan bisa dicatat sebagai amal ibadah kelak di akhirat," kata Kompol M Asrofi Khadafi, melalui Kasi Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto, Jumat (5/8/2022)

Di samping itu, dikatakan Kompol M Asrofi Khadafi, pihaknya bersama jajaran Polres Nganjuk selalu bersyukur atas apa yang telah diterima dan didapatkan di setiap menjalankan tugas. Tentunya keselamatan dan kesehatan diharapkan selalu diberikan oleh Allah SWT.

"Besar harapan kami agar tahun ini kita semuanya bisa lebih baik dari tahun kemarin yang telah kita tinggalkan,” tutur Kompol M Asrofi Khadafi.

Sementara dalam kegiatan peringatan Tahun Baru Islam, Polres Nganjuk selain menyerahkan bantuan santunan kepada anak yatim piatu, diselenggarakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bersama penceramah Kiai Nur Hasan, selaku Pengurus Pondok Pesantren Pakuncen Patianrowo Nganjuk.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Nganjuk

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved