Berita Otomotif

Service Motor Yamaha Kian Nyaman di Surabaya, Ada Promo & Bisa Ditunggu Sambil Ngopi di Yamaha Land

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggulirkan

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Pengguna Yamaha Fazzio saat tiba di Yamaha Land Surabaya untuk melakukan service motor 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggulirkan program spesial bagi konsumen setia Yamaha.

Program ini ditujukan bagi konsumen, khususnya Surabaya Raya yang ingin melakukan service motor setiap hari Jumat dan Sabtu. Dimana STSJ menghadirkan layanan service spesial di Yamaha Land Surabaya.

Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra mengungkapkan, program ini diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya dan hanya memiliki waktu luang di akhir pekan.

"Konsumen bisa langsung mendatangi Yamahaland untuk melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya.

Sambil menunggu kendaraan di service, konsumen bisa sekaligus nongkrong, minum kopi dan menikmati hiburan yang ada," ungkap William kepada Tribun Jatim Network. Jumat (5/8/22).

Baca juga: Blu Cru Exhibition Hadir di Royal Plaza, Yamaha Pamerkan Fazzio Bewarna Orange Hingga Promo Menarik

Dikatakannya pula, pihaknya menyiapkan layanan ini khusus untuk konsumen setia Yamaha yang ingin melakukan pengecekan kondisi kendaraannya.

"Harapan kami dengan hadirnya layanan ini semakin memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan service,” imbuhnya.

Selain itu, lebih lanjut William menerangkan, Yamaha STSJ juga menyiapkan promo potongan pembelian oli sebesar Rp 10 ribu serta potongan pembelian sparepart ASLI sebesar 10 persen (kecuali Busi dan Aki).

Bahkan, konsumen juga bisa menikmati cek service kendaraan secara gratis dan nantinya, kendaraan akan dicek oleh Teknisi Ahli dari Yamaha.

"Adapun periode program service ini sendiri berlaku pada hari Jumat dan Sabtu pukul 16.00 – 22.00 WIB (Khusus jumat sampai jam 21.00) hingga bulan Agustus 2022 hanya di Yamahaland, Surabaya," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved