Berita Kediri

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kediri hingga Satpol PP Keliling Bagikan Masker

Untuk melakukan pencegahan virus Covid-19, Polres Kediri menggelar apel skala besar di Mapolres Kediri, Selasa (9/8/2022) malam.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Personel gabungan Polres Kediri, Kodim 0809 dan Satpol PP Kabupaten Kediri melakukan patroli keliling bersama mencari sasaran tempat masyarakat yang berkerumun. Mereka juga membagika masker sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Menindaklanjuti upaya pencegahan virus Covid-19, Polres Kediri menggelar apel skala besar di Mapolres Kediri, Selasa (9/8/2022) malam.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng mengatakan apel skala besar dilakukan personel gabungan.

"Apel skala besar ini melibatkan dari personel Polres Kediri, Kodim 0809 Kediri dan Satpol PP Kabupaten Kediri," kata Iptu Uji Langgeng, Rabu (10/8/2022) siang.

Seusai menggelar apel, personel gabungan ini melakukan patroli keliling bersama mencari sasaran tempat masyarakat yang berkerumun.

Para personel gabungan ini membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker.

"Patroli ini skala besar melibatkan personel gabungan ini untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19," tutur Iptu Uji Langgeng.

"Personel yang terlibat membagikan masker kepada masyarakat yang berkerumun tidak memakai masker," jelasnya.

Baca juga: 144 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Blitar Ikuti Vaksinasi Covid-19, Jadi Syarat Kunjungan Tatap Muka

Lanjutkan disampaikan Iptu Uji Langgeng, kepada masyarakat juga diimbau untuk tidak berkerumun. Hal itu diingatkan bahwa Covid-19 masih ada.

"Kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan. Bila keluar rumah untuk selalu memakai masker," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved