Berita Surabaya

Harga Tiket Trans Snow World di Trans Icon Mall Surabaya, Destinasi Wisata Baru untuk Bermain Salju

Harga tiket Trans Snow World di Trans Icon Mall Surabaya, destinasi wisata baru untuk bermain salju bersama keluarga. Beda harga weekend dan weekday.

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Dwi Prastika
Trans Snow World Surabaya
Trans Snow World di Trans Icon Mall Surabaya, Jumat (5/8/2022). Pengunjung bisa bermain salju, naik kereta gantung hingga bermain ski. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nurika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Trans Snow World di Trans Icon Mall Surabaya menjadi destinasi baru warga Surabaya dan sekitarnya untuk bermain salju.

Sedikit berbeda dari wahana bermain pada umumnya, wahana salju ini memiliki peraturan yang harus diperhatikan pengunjung.

Untuk memasuki Trans Snow World, pengunjung disarankan membawa jaket, mantel, sarung tangan maupun penutup kepala.

Perlengkapan tersebut untuk menangkal dinginnya suhu di dalam dunia salju yang bisa mencapai 5 derajat celsius.

Pengunjung yang datang wajib memiliki tiket yang dibeli seharga Rp 225.000 setiap hari Senin hingga Jumat, dan Rp 275.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan libur nasional. Harga tiket tersebut berlaku untuk durasi bermain selama dua jam.

Memasuki area Trans Snow World, pengunjung akan disapa oleh para casting member. Mereka akan mengarahkan untuk menukar tiket yang sudah di-tap di gate utama dengan persewaan sepatu boots.

Baca juga: Nikmati Sensasi Main Salju di Snow World Trans Icon Mall Surabaya, Bisa Naik Kereta Gantung dan Ski

Hal ini menjadi wajib demi kenyamanan pengunjung selama bermain salju. Para casting member juga membantu untuk melakukan pengukuran sepatu.

Pada tahapan ini, pengunjung mendapatkan satu pasang kaus kaki gratis dan sepatu boots yang dipakai selama berada di area Trans Snow World Surabaya. Pastikan sepatu pas dan sesuai dengan ukuran kaki.

“Karena memang di dalam wajib menggunakan boots, jadi kami beri penyewaannya. Kalau mau bawa sendiri asal bersih tidak apa-apa tapi di sini bisa sekaligus,” kata Chief of Business Officer Trans Entertainment, Narita Eliani, Jumat (5/8/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved