Berita Surabaya

Siap Gandeng UMKM Lokal, IKEA Buka Toko Pertama di Surabaya, Ini Lokasinya

Siap hadirkan Teras Indonesia dan gandeng UMKM lokal, IKEA membuka toko pertama di Surabaya, ini lokasinya!

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Habibur Rohman
Peletakan batu pertama dimulainya proses pembangunan IKEA Surabaya di Ciputra World Surabaya (CWS), Kamis (11/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sri Handi Lestari

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Serius mengembangkan pasarnya ke Kota Surabaya, peritel perabot rumah tangga dan kantor, IKEA, melakukan peletakan batu pertama pembangunan toko di area Mall Ciputra World Surabaya (CWS), Kamis (11/8/2022).

President Director PT Rumah Mebel Nusantara atau IKEA Indonesia, Patrik Lindvall mengungkapkan, setelah membuka Pick Up Point di Surabaya tahun lalu, pihaknya ingin membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga semakin dekat ke masyarakat Surabaya melalui toko IKEA Indonesia terbaru yang akan hadir di CWS.

“Kami juga hadir untuk membawa pengaruh positif bagi masyarakat setempat. IKEA Surabaya akan membuka lapangan kerja untuk talenta lokal dan menghadirkan Teras Indonesia," kata Patrik Lindvall.

Setelah peletakan batu pertama, IKEA akan melanjutkan pembangunan dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2022.

Toko IKEA Surabaya akan dibangun di area dengan luas 9.000 meter persegi di lantai LG Floor Ciputra World Surabaya. Tak hanya perabotan rumah tangga dan perkantoran, IKEA Surabaya juga akan menyediakan makanan ala Swedia dan plant-based untuk dinikmati masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Managing Director Ciputra Group, Harun Hajadi, menambahkan, CWS sangat senang dapat bekerja sama dengan IKEA Indonesia.

"Mall kami memiliki lokasi yang strategis dan berada di area superblok CBD baru gerbang Surabaya barat, di mana terdapat apartemen, hotel, Soho, dan perkantoran, serta dikelilingi berbagai fasilitas lengkap, di antaranya perumahan, ruko, rumah sakit, universitas, sekolah, rumah ibadah, hotel bintang empat serta lima, dan sebagainya," jelas Harun Hajadi.

Oleh karena itu, pihaknya percaya kehadiran IKEA Surabaya dapat menjadi pusat perbelanjaan perabot rumah tangga yang tepat untuk mewujudkan dekorasi hunian idaman masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

IKEA Indonesia memiliki visi menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Salah satu langkah untuk mencapai hal tersebut adalah melalui perluasan aksesibilitas toko IKEA Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved