Berita Otomotif

Stargazer Resmi Meluncur, Hyundai Basra Surabaya Siap Sambut Penjualan Positif Berkat Captain Seat

Hyundai Stargazer resmi meluncur, Hyundai Basra Surabaya siap sambut penjualan positif berkat fitur captain seat dan BlueLink.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
(Dua dari kiri) Manager DSS Hyundai Basuki Rahmat (Basra) Surabaya, Elya Setyaningrum saat berfoto bersama Hyundai Stargazer, Sabtu (13/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Main dealer Hyundai ternama di Jawa Timur, Daya Sukses Sejati-Hyundai Basuki Rahmat Surabaya, optimistis meraih angka penjualan yang positif dari kehadiran Hyundai Stargazer.

"Kami yakin mobil keluaran terbaru Hyundai yang punya tagline 'Bintang Baru Keluarga' ini akan membawa optimisme kami. Pasalnya Hyundai Stargazer jika dibanding kompetitor pada segmen mobil keluarga punya keunggulan tersendiri, khususnya terkait captain seat," ujar Branch Manager DSS Hyundai Basuki Rahmat (Basra), Elya Setyaningrum di Dealer Hyundai Basuki Rahmat Surabaya, Sabtu (13/8/2022).

Fitur yang ada pada Hyundai Stargazer ini bukan sekadar gimik atau trik menggaet konsumen, tapi karena memang ada kebutuhan dari pasar.

Menurut Elya Setyaningrum, keberadaan captain seat tidak hanya memberikan kesan mewah, akan tetapi juga menghasilkan ruang yang lebih lapang, terutama akses menuju baris ketiga.

Tak hanya karena captain seat, ada pula fitur BlueLink yang merupakan teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraannya lewat telepon genggam.

Fitur yang juga ada pada Hyundai Creta ini sangat bermanfaat dalam mendukung keamanan, kenyamanan dan aktivitas penggunanya.

"Berkaca dari hal itu pula, kami optimistis kehadiran Hyundai Stargazer bisa membuat penjualan yang baik," sambung dia.

Elya Setyaningrum menambahkan, euforia masyarakat terhadap Hyundai Stargazer tinggi.

"Secara nasional, untuk inden pada free booking sebelum peluncuran Hyundai Stargazer secara resmi, sudah mencapai sekitar 2.000, sedangkan untuk Jatim sebanyak 250 unit. Dari sebanyak 250 inden di Jatim itu, dealer kami (Hyundai Basra) dan Hyundai Waru berkontribusi total inden kurang lebih sekitar 45 unit," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved