Berita Arema

Panpel Arema FC Berharap PT LIB Majukan Jadwal Kick Off Pertandingan

Panpel Arema FC mendukung usulan Aremania yang meminta manajemen Singo Edan agar mengajukan perubahan jadwal kick off pertandingan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Aremania mendukung Arema FC melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Panpel Arema FC mendukung usulan Aremania yang meminta manajemen Singo Edan agar mengajukan surat resmi pada PT LIB mengenai perubahan jadwal kick off pertandingan.

Aremania ingin, jadwal kandang Arema FC yang biasanya digelar pukul 20.30 WIB diubah menjadi sore atau malam hari sebelum pukul 19.00 WIB.

Panpel Arema FC mendukung jika jadwal kick off pukul 20.30 WIB dimajukan.

Baca juga: Menang Lawan Bali United, Klasemen Arema FC Meroket ke Papan Atas

Sehingga pertandingan selesai tidak terlalu malam.

“Kalau ada usulan atau keberatan dari Aremania soal jam pertandingan terlalu malam, kami akan mensupport apapun yang terbaik untuk Aremania, untuk Malang raya,” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Senin (15/8/2022).

Menurut Haris, banyak yang merugi jika pertandingan kandang digelar mulai pukul 20.30 WIB, khususnya soal faktor keamanan Aremania yang datang ke stadion.

“Kalau main terlalu malam dari sisi kondusivitas keamanan juga sangat riskan. Untuk dulur-dulur Aremania yang bekerja juga kasihan karena pulangnya pagi, itu juga pengaruh ke pekerjaan."

"Kami juga berharap pada PT LIB untuk bisa mengajukan jam pertandingan menjadi jam 7 malam. Itu paling efektif,” jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved