Berita Otomotif

Gear 125 Bisa Dukung Management Waktu, Cocok Buat Mahasiswa, Begini Penjelasan dari Yamaha STSJ

Salah satu kunci kesuksesan mahasiswa dan mahasiswi adalah memiliki management waktu yang baik. Tentu berbeda dengan saat menjadi siswa di bangku seko

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
Istimewa/TribunJatim.com
Konsumen Yamaha saat berpose foto dengan Yamaha Gear 125 miliknya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Salah satu kunci kesuksesan mahasiswa dan mahasiswi adalah memiliki management waktu yang baik. Tentu berbeda dengan saat menjadi siswa di bangku sekolah, mahasiswa dituntut agar bisa mengelola waktu dengan baik guna menciptakan kesuksesan di kemudian hari.

Selain kuliah, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh mahasiswa seperti mengikuti kegiatan organisasi. Hal ini akan berdampak pada pembentukan karakter dan kepekaan sosial seseorang terhadap lingkungan di sekitarnya. Oleh karena itu, ada beberapa tips dan trik yang bisa diterapkan oleh mahasiswa agar sukses di masa depan.

Oleh karenanya, kedisiplinan menjadi salah satu kunci utama dari kesuksesan seseorang. Ketika seseorang disiplin pada dirinya dan tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, artinya orang tersebut memiliki rasa tanggung jawab yang baik.

Dan walaupun dunia perkuliahan terkenal dengan waktu yang fleksibel, namun menjadi tepat waktu menjadi salah satu kunci kesuksesan. Seperti tepat waktu dalam menghadiri kelas dan tepat waktu dalam mengerjakan tugas-tugas yang ada.

Mengikuti organisasi atau kegiatan sosial pum juga menjadi kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh mahasiswa dalam masa perkuliahannya. 

Baca juga: Review Pelajar Surabaya mengenai Yamaha Gear 125: Mantap Banget, Recommended untuk Anak Muda

Selain menambah pengalaman, kegiatan tersebut bisa meningkatkan kemampuan intelektual dan sosial seseorang. Tentunya kegiatan seperti ini akan bermanfaat dalam dunia kerja.

Namun demikian, dibutuhkan Management waktu yang baik agar seluruh kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Seorang mahasiswa harus mengetahui prioritas dari kegiatannya agar mampu mengatur dengan baik.

Selaras dengan hal tersebut, dibutuhkan pula kendaraan yang layak untuk membantu memenuhi kebutuhan mobilitas mahasiswa sehari-hari.

Untuk kondisi diatas, Yamaha STSJ selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara merekomendasikan motor Yamaha Gear 125.

"Ya, seperti Yamaha Gear 125 dengan desain tangguhnya yang mengutamakan fungsionalitas pengendaranya. Hadir dengan teknologi mesin BlueCore 125 CC dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan, membuat skutik ini memberikan pengalaman irit berkendara namun tetap bertenaga dan handal," ujar Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ, William Saputra. Selasa (16/8/22).

William menjelaskan, Yamaha Gear 125 ini sudah didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan rutinitas generasi muda yang aktif dan padat.

"Mulai dari  teknologi dan fitur canggih yang telah di sematkan, hingga inovasi seperti rak dengan kapasitas yang besar sehingga pengguna bebas untuk membawa barang bawaannya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, saat ini sendiri, di Jawa Timur berdasarkan acuan OTR Surabaya, Yamaha Gear 125 versi standard dibandrol seharga Rp 19.841.00.

"Adapun untuk Yamaha Gear 125 ditipe tertingginya yakni Gear 125 "S" dipasarkan seharga Rp 20.497.00," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved