Berita Kabupaten Kediri

Kediri Ambyar, Bupati Mas Dhito Joget Bareng Warga di Konser Denny Caknan dan Happy Asmara

Kediri ambyar, Bupati Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito joget bareng warga di Konser Denny Caknan dan Happy Asmara di Simpang Lima Gumul.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Pemkab Kediri
Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana atau Mas Dhito saat ikut hadir di acara Konser Iromo Tresno dengan bintang tamu Denny Caknan dan Happy Asmara di kawasan Simpang Lima Gumul Kediri, Jumat (19/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Puluhan ribu penonton di kawasan Simpang Lima Gumul Kediri ambyar menyaksikan Konser Iromo Tresno yang menampilkan Denny Caknan dan Happy Asmara, Jumat (19/8/2022) malam.

Usai dibuka dengan penampilan Woro Widowati, Delva Irawan, Nania Idol, ribuan penonton terus bersemangat meski harus berdesak-desakan. 

Penantian penonton yang sedari sore berdatangan terobati begitu Happy Asmara muncul dengan membawakan tembang lagu pembuka "Tak Iklasno."

"Kediri itu ora (tidak) sepele, Kediri kui (itu) istimewa," ucap Happy Asmara.

Setelah Happy Asmara menyanyikan beberapa tembang andalannya, disusul kemunculan Denny Caknan yang telah menunggu di belakang stage.

Denny Caknan yang mengawali penampilannya dengan lagu "Mendung Tanpo Udan" pun menyebut Kabupaten Kediri malam itu ambyar.

"Baru di Kabupaten Kediri ini saya bisa satu panggung (off air) bareng Happy Asmara, malam ini Kediri benar-benar ambyar," kata Denny Caknan.

Tak ingin ketinggalan, Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana pun ikut turun menyatu bersama penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama. 

Duet antara Denny Caknan dan Happy Asmara semakin membuat penonton terpukau. Keduanya terlihat kompak menyanyikan lagu "Satru" hingga membuat penonton ikut bernyanyi.

Lantaran penonton banyak yang terus maju merangsek yang berada di depan, bupati muda yang akrab disapa Mas Dhito naik panggung meredam penonton. Mas Dhito mengingatkan penonton untuk tertib.

"Saya minta tertib, yang tidak mau tertib silakan minggir. Membuat Mas Denny dan Mbak Happy ini satu panggung sangat susah, ini sangat langka. Saya minta mundur sedikit," pesan Mas Dhito.

Usai kondisi kondusif, Denny Caknan dan Happy Asmara melanjutkan duetnya dengan membawakan lagu "Madiun Ngawi." Sebagai penghujung konser, Denny Caknan bernyanyi solo membawakan lagu "Satru 2."

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Kediri

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved