Kecelakaan

Kecelakaan Maut di Tuban, Duel Motor di Jalan Basuki Rahmat Reggut Nyawa Pengendara

Kecelakaan maut di Tuban, duel motor di Jalan Basuki Rahmat mereggut nyawa satu orang pengendara. Diduga akibat tidak konsentrasi depan.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Dua motor terlibat kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat, turut Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Sabtu (20/8/2022), malam. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Dua motor terlibat kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat, turut Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Sabtu (20/8/2022), malam. 

Kecelakaan maut di Tuban itu dialami pengendara Honda Scoopy nopol S-3851-EN dengan pengendara Legenda nopol S-2431-HU, yang melaju dari arah berlawanan. 

Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut .

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono, mengatakan motor Scoopy yang dikendarai Febri (25) warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, berboncengan dengan Imam (25) beralamat sama, melaju dari arah barat. 

Diduga tidak konsentrasi depan, sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas dengan motor Legenda nopol S-2431-HU, yang dikendarai Shendy Fariz Ramadhan (25) warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, yang melaju dari arah timur.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tuban, Tabrak Gerobak Es, Ibu Muda Tewas Usai Jatuh Terseret Truk Puluhan Meter

Benturan keras dari dua motor tersebut, membuat pengendara Legenda meninggal dunia di tempat. Sedangkan pengendara dan penumpang Scoopy mengalami luka. 

"Yang meninggal satu, yaitu Shendy pengendara motor Legenda, sedangkan untuk Febri dan Imam terluka," ujar Ipda Eko Sulistyono kepada wartawan, Minggu (21/8/2022). 

Perwira pertama itu menjelaskan, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memberikan pertolongan kepada para korban. 

Sejumlah saksi turut diperiksa untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut. 

Selain itu, barang bukti motor dan STNK juga diamankan. 

"Para korban langsung dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban, kita juga memeriksa sejumlah saksi," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Tuban

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved