Berita Kabupaten Kediri

HUT RI ke-77, Polres Kediri Buka Stan Bazar di SLG, Ada Pelayanan SKCK Online Sampai Vaksinasi

Meriahkan HUT RI ke-77, Polres Kediri Buka Stan Bazar di Simpang Lima Gumul, ada pelayanan SKCK online sampai vaksinasi Covid-19 gratis.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Melia Luthfi
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polres Kediri ikut serta dalam pameran bazar di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, 22-27 Agustus 2022. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Polres Kediri ikut serta dalam pameran bazar di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri.

Polres Kediri turut membuka stan di bazar yang berlangsung pada 22-27 Agustus 2022 tersebut.

Dalam stan itu, masyarakat bisa melihat pameran perlengkapan identifikasi, perlengkapan kepolisian dan memanfaatkan pelayanan publik yang tersedia, seperti pelayanan SKCK online, pendaftaran SIM secara online, serta vaksinasi Covid-19 gratis. 

"Semua itu dalam rangka memeriahkan bazar HUT Kemerdekaan RI ke-77 dari Polres Kediri," ucap Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho melalui Kasat Lantas Polres Kediri, AKP Firdaus Canggih Pamungkas, Rabu (24/8/2022) sore.

AKP Firdaus Canggih Pamungkas menuturkan, stan bazar Polres Kediri akan hadir selama bazar berlangsung. Bersamaan dengan pameran pembangunan, bazar UMKM dan festival kuliner lainnya.

"Progam ini juga sebagai upaya membantu penanganan pandemi Covid-19. Tentunya kami dari kepolisian membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," ujarnya. 

Tak hanya empat pelayanan yang disediakan oleh Polres Kediri, AKP Firdaus Canggih Pamungkas menyebut jika nantinya ada lomba foto untuk umum yang telah dirancang sebagai bentuk kemeriahan dalam HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini. 

Adapun persyaratan lomba tersebut di antaranya yakni harus datang ke stan bazar milik Polres Kediri di SLG. Kemudian berfoto dengan gaya seunik mungkin dan unggah di media sosial Instagram milik pribadi. 

"Jangan lupa tuliskan kesan setelah berkunjung. Akan kita pilih 5 pemenang nantinya. Untuk syarat detailnya bisa dilihat di laman Instagram milik Satlantas Polres Kediri," urai AKP Firdaus Canggih Pamungkas

Dia berharap, dengan pelayanan dan lomba yang telah disediakan, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dengan mudah. Warga bisa memanfaatkan program ini, dan tidak ada biaya yang dikeluarkan. 

"Meski begitu, saya terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dan mudah-mudahan pelayanan yang disediakan di stan bazar ini bisa bermanfaat bagi warga yang berkunjung," tutupnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Kediri

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved