Kejuaraan Dunia 2022

Tampil Dominan, Ahsan/Hendra Jadi Wakil Indonesia Pertama di Perempat Final Kejuaraan Dunia 2022

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengamankan tiket perempat final Kejuaraan Dunia 2022.

Editor: Taufiqur Rohman
PBSI
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat menjalani latihan. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengamankan tiket perempat final Kejuaraan Dunia 2022. 

TRIBUNJATIM.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengamankan tiket perempat final Kejuaraan Dunia 2022.

Kepastian itu didapat setelah pasangan ganda putra senior Indonesia itu menundukkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel pada babak ketiga.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengunci kemenangan lewat pertarungan dua set langsung dengan skor akhir 21-18, 23-21, di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Kamis (25/8/2022).

Ahsan/Hendra yang sempat kewalahan pada awal gim pertama, langsung tampil dominan selepas interval dan mengakhiri pertandingan

Selain mengamankan rekornya yang belum kalah, Ahsan/Hendra menjadi wakil Indonesia pertama yang menembus babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022.

Jalannya Pertandingan

Ahsan/Hendra memulai gim pertama dengan tertinggal terlebih dahulu dari pasangan Lamsfuss/Seidel.

Tertinggal dua angka, Ahsan/Hendra berusaha untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2, selepas kedudukan sama kuat Ahsan/Hendra kembali tertinggal dari Lamsfuss/Seidel.

Secara perlahan Ahsan/Hendra mencoba untuk mencari celah dan menyusul ketertinggalannya dari Lamsfuss/Seidel dan membuat skor menjadi 7-8.

Namun sangat disayangkan dalam usahanya untuk menyamakan kedudukan, Ahsan/Hendra justru menerima serangan bertubi-tubi dari Lamsfuss/Seidel.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved