Liga 1

Arema FC Vs Persija: Eduardo Almeida Pede Timnya Dapat Hasil Bagus

Sederet persiapan telah dilakukan Arema FC untuk menghadapi laga big match melawan Persija.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Purwanto
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memberikan intruksi dalam sesi latihan di Lapangan Dieng, Kota Malang, Kamis (4/8/2022). Arema FC melakukan latihan sebagai persiapan melawan PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, (5/8/2022) Besok. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Jelang Bigmatch Arema FC Vs Persija Jakarta, Minggu (28/8/2022) besok malam di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, sederet persiapan sudah dilakukan tim Singo Edan.

Selain menggelar latihan rutin, Almeida juga sudah mengevaluasi timnya usai menghadapi RANS Nusantara FC pekan lalu.

Terlepas dari Pesiapan yang dilakukan timnya, Almeida tak menampik jika laga besok menjadi laga spesial karena keakraban dua kelompok suporter, Aremania-Jakmania.

Tak hanya itu, secara kualitas Persija Jakarta juga dinilai tim yang bagus sehingga Arema FC perlu bekerja keras untuk meraih tiga poin.

“Jadi besok kami akan menghadapi tim yang bagus. Mereka punya kelebihan di lini depan, tapi kami juga harus percaya diri bahwa kami tim bagus dan kami harus menyiapkan semuanya dengan baik,” kata Eduardo Almeida, Sabtu (27/8/2022).

Selain itu Almeida juga menuturkan, meski menang lawan RANS Nusantara FC di laga pekan sebelumnya, Arema FC harus lebih bagus karena Persija Jakarta diyakini akan memberikan tekanan lebih keras dibanding RANS Nusantara FC.

“Kami harus lebih baik untuk pertandingan besok,” jelasnya.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved