Liga 2

Putra Delta Sidoarjo Bertekad Raih Kemenangan pada Laga Perdana Liga 2 2022 Lawan PSBS Biak

Putra Delta Sidoarjo bertekad meraih kemenangan pada laga perdana Grup Timur Liga 2 2022.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Febrianto Ramadani
Pelatih Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto, saat memimpin skuadnya berlatih Stadion Soepriadi, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Laga perdana Grup Timur Liga 2 , Selasa (30/8/2022), mempertemukan Putra Delta Sidoarjo (PDS) berhadapan dengan PSBS Biak.

PDS telah memutuskan Stadion Soepriadi, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar sebagai Home Base selama berlangsungnya ajang tersebut.

Prajurit Candi Pari - julukan Putra Delta Sidoarjo - batal memilih Stadion Jala Krida sebagai laga kandang.

Pelatih Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto, meminta doa restu dan dukungan kepada Masyarakat Sidoarjo, demi meningkatkan motivasi para pemainnya.

"Para pemain sudah sepakat di pertandingan pertama wajib memetik kemenangan dan meraih tiga poin," ujar Didik Ludianto, Minggu (28/8/2022).

Eks Asisten Pelatih Persela Lamongan tersebut mengaku sudah menyiapkan segala keperluan yang berkaitan dengan teknis. Selain itu juga sudah berbicara dengan para pemain.

"Lalu mencoba dan beradaptasi sama lapangan. Beberapa hari yang lalu kami tiba di Blitar dan Sabtu kemarin juga telah berlatih," terangnya.

"Yang jelas kami berorientasi memetik kemenangan dan meraih tiga poin setiap laga. Serta menargetkan hasil yang terbaik," imbuhnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada para pemain harus kerja keras di lapangan, tetap konsisten menjaga performa dan konsentrasi penuh.

"Kemarin kami berlatih membongkar pertahanan lawan, dan mencetak banyak gol. Saya tanamkan pada para pemain semua lini jangan lengah," pungkas Didik.

Ikuti berita seputar Liga 2

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved