Berita Kecelakaan

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Brio di Surabaya Berbelok Mendadak lalu Tabrak Trotoar hingga Terguling

Diduga sopir mengantuk, mobil Honda Brio di Surabaya berbelok mendadak lalu menabrak trotoar hingga terguling di tengah jalan.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya melakukan evakuasi mobil Honda Brio bernopol L-203-DU yang terguling di tengah Jalan Dr Ir H Soekarno, Mulyorejo, Surabaya, Minggu (28/8/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Terjadi kecelakaan di Surabaya, tepatnya di Jalan Dr Ir H Soekarno, Mulyorejo, Minggu (28/8/2022) pagi. 

Sebuah mobil Honda Brio bernopol L-203-DU terguling di tengah jalan.

Akibatnya, bodi mobil yang dikendarai oleh Herwondo Sulistyo Putro, warga Surabaya itu, ringsek pada bagian sisi depan dan kanan. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sopir mobil Herwondo Sulistyo Putro, dinyatakan selamat. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, Dedik Irianto mengatakan, pihaknya mengerahkan Tim Rescue DPK Surabaya menggunakan truk jenis crane untuk evakuasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpunnya dari sejumlah saksi di lokasi, insiden tersebut bermula saat mobil melaju dari awah kawasan utara atau Kenjeran menuju ke selatan arah Rungkut. 

"Menurut warga sekitar, untuk mobil dari utara menuju ke selatan kecepatan tinggi. Untuk pengemudi mengantuk, banting setir ke kanan menabrak trotoar dan batu," ujar Dedik Irianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/8/2022). 

Setibanya di depan gerai olahan makanan mie di kawasan jalan tersebut, mobil mendadak berbelok ke sisi kanan jalan hingga menabrak trotoar dan batu. 

"Kemudian mobil terguling dan terbalik," pungkasnya. 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Surabaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved