Berita Otomotif

Dukung Kebutuhan Pelaku Usaha, Daihatsu Luncurkan Penyegaran GranMax dengan Mesin 1.5L

Dalam memenuhi kebutuhan para pelaku usaha di Indonesia, Daihatsu resmi melakukan penyegaran pada GranMax.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
GranMax dengan Mesin 1.5L resmi dihadirkan oleh Daihatsu 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Dalam memenuhi kebutuhan para pelaku usaha di Indonesia, Daihatsu resmi melakukan penyegaran pada GranMax.

Sebagai kendaraan komersial dengan tagline Sahabat Bisnis, GranMax sukses menjadi mitra bisnis para pelaku usaha di Indonesia, dan telah terjual lebih dari 700.000 unit sejak diluncurkan perdana pada tahun 2007.

Marketing & Customer Relations Division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan ubahan pada GranMax kali ini terdapat khusus pada mesinnya, dimana varian mesin kini berkapasitas 1.500cc yang menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I.

"Mesin ini memiliki keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm dan torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm, sekaligus dengan konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan. Sehingga tentunya makin kuat, serta bisnisnya makin untung, cocok bagi para pelaku bisnis di Indonesia," ungkap Hendrayadi. Selasa (3/08/22).

Baca juga: Tutup Semester I 2022 dengan Baik, Penjualan Daihatsu Naik 35 Persen, Sigra Masih Merajai

Dalam hal eksterior, lebih lanjut ia menerangkan, GranMax juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Perihal kenyamanan, kini GranMax juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan.

Pada bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Sejalan sebagai Sahabat Bisnis yang handal, masih kata Hendrayadi, jaringan servis pun juga diselaraskan, dimana ada sebanyak 167 bengkel Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga pelanggan bisa tetap tenang terhadap perawatan GranMax.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengusaha terhadap Daihatsu GranMax sabagai Sahabat Bisnis mereka. Gran Max terbukti andal sebagai kendaraan operasional para pengusaha di berbagai daerah dan telah mendunia. Kami percaya, GranMax dapat menjadi pilihan utama bagi pengusaha baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnis mereka,” tutup Hendrayadi.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved