Breaking News:

Berita Otomotif

'GAS ke Ahass' Sukses Jadi Rangkaian Perayaan HUT ke-77 RI, Berhasil Digelar di 700 Titik Lokasi

Layanan khusus bertema “GAS ke AHASS (Gerakan sAdar Servis ke AHASS)” diklaim berhasil menjalankan perannya dalam menyemarakan HUT RI ke-77.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
Layanan khusus bertema “GAS ke AHASS (Gerakan sAdar Servis ke AHASS)” di SMK Rajasa Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Layanan khusus bertema “GAS ke AHASS (Gerakan sAdar Servis ke AHASS)” diklaim berhasil menjalankan perannya dalam menyemarakan HUT RI ke-77.

Digelar sejak tanggal 1 Agustus kemarin, tercatat hingga kini dan besok 31 Agustus 2022, MPM Honda selaku penyelenggara sukses menghadirkan layanan tersebut di 700 lokasi mulai dari perumahan dan instansi yang ada di Jawa Timur.

"Saat ini, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas," ungkap Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M. Bondan Priyoadi. Selasa (30/8/22)

Sejalan dengan hal itu MPM Honda Jatim selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT) bersama dengan jaringan bengkel AHASS wilayah Jatim mengajak para konsumen pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan motor secara berkala.

Caranya dengan memanfaatkan layanan khusus bertema “GAS ke AHASS (Gerakan sAdar Servis ke AHASS)” yang mana telah berlangsung sejak awal bulan hingga 31 Agustus 2022 di kurang lebih 700 lokasi mulai dari perumahan dan instansi di Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Bondan itu menjelaskan, selama kegiatan berlangsung, MPM Honda Jatim memberikan diskon spesial ganti oli hingga 15 persen atau Rp. 12.900 dan tambahan diskon hingga 10 % untuk jasa dan spare part tertentu.

Dikatakannya pula, apa yang sedang maupun telah dilakukan MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) itu tak lain merupakan bagian dari merayakan moment HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan memberikan layanan service visit untuk masyarakat, yang tak lain dengan tujuan agar AHASS bisa jadi lebih dekat dengan masyarakat.

Adapun dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, lanjut Bondan, saat ini di wilayah Jatim & NTT sendiri telah didukung 702 jaringan bengkel resmi AHASS dengan teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani puluhan juta pengguna sepeda motor Honda.

Bahkan, untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS yang ada di wilayah MPM Honda dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen, salah satunya dengan menghadirkan beragam jenis servis, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS) maupun pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli, ban dan part) dan masih banyak yang lainnya.

"Selain itu, ada pula layanan jemput bola alias dilakukan secara konsisten melalui service visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan reminder service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS dan/atau telephone)," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved