Berita Persik

Babak Pertama Persik Kediri vs PSM Makassar Bermain Imbang, Juku Eja Main 10 Orang

Babak pertama Persik Kediri vs PSM Makassar berakhir 0-0 dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (2/9/2022) malam ini.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Januar
PERSIK KEDIRI
Persik Kediri bermain imbang di babak pertama saat meladeni PSM Makassar dalam laga di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (2/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Babak pertama Persik Kediri vs PSM Makassar berakhir 0-0. Dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (2/9/2022) malam ini, kedua tim belum ada yang mampu mencetak gol.

Kedua tim bermain saling serang dengan dominasi bola seimbang sampai pertengahan babak pertama. Beberapa peluang belum bisa dicetak menjadi gol oleh kedua tim sampai menit ke-20.

Menit ke-30 bomber Persik Joanderson memperoleh kartu kuning akibat pelanggaran yang dilakukan terhadap pemain PSM Makassar.

Menit ke-45 pemain PSM Makassar Pluim mendapatkan kartu kuning. Namun reaksi protes Pluim dinilai berlebihan oleh wasit sehingga wasit langsung mengeluarkan kartu merah untuk gelandang serang tim berjuluk Juku Eja tersebut.

 

Sempat terjadi perdebatan di penghujung babak pertama antara wasit dan pihak official PSM Makassar.

Sampai akhir menit ke-45+2, babak pertama antara Persik Kediri vs PSM Makassar berakhir imbang 0-0.


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved