Berita Arema FC

Barito Putera Vs Arema FC, Dapat Akses VIP di Demang Lehman, Aremania Tak Permasalahkan Harga Tiket

Jelang laga Barito Putera vs Arema FC, dapat akses tribun VIP di Stadion Demang Lehman, Aremania tak permasalahkan soal harga tiket.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Purwanto
Ilustrasi Aremania - Laga Barito Putera vs Arema FC di Stadion Demang Lehman Banjar pada pekan ke-8 Liga 1 2022, Minggu (4/9/2022) mendatang, disambut antusias Aremania yang berdomisili di Kalimantan Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Laga Barito Putera vs Arema FC di Stadion Demang Lehman Banjar pada pekan ke-8 Liga 1 2022, Minggu (4/9/2022) mendatang, disambut antusias Aremania yang berdomisili di Kalimantan Selatan.

Koordinasi matang dengan Panitia Pelaksana (Panpel) setempat juga dilakukan oleh Aremania sejak jauh-jauh hari.

Demikian juga dengan distribusi tiket dan penempatan Aremania saat mendukung tim kesayangannya ketika di Demang Lehman.

Panpel Barito Putera menempatkan Aremania di tribun VIP Stadion Demang Lehman dengan kuota 1.000, dihargai Rp 150 ribu per tiket.

“Dari Panpel Barito harga resmi adalah Rp 150 ribu, namun sengaja kami naikkan 10 ribu untuk kebutuhan Aremania sendiri di stadion, untuk membeli makan dan minum. Soal harga tidak ada masalah, karena seperti sebelum-sebelumnya, pertandingan Arema FC pasti akan menarik animo besar Aremania. Kami ingin semua sudah dikondisikan, dan nawak-nawak Aremania juga nyaman mendukung Arema FC,” kata salah satu anggota Aremania Banjarmasin, Galang Adi Pratama, Jumat (2/9/2022).

Antusiasme Aremania terlihat dari tingginya pemesanan tiket pertandingan Barito Putera vs Arema FC.

Bagi publik Barito Putera, pertandingan melawan Arema FC tergolong big match.

Galang menyebut, sejauh ini jumlah pemesanan tiket yang sudah terkoordinir di Aremania Banjarmasin mencapai 500 tiket, angka itu merupakan jumlah pemesanan dari Aremania yang berada di beberapa titik di Kalimantan Selatan.

Kuota 1.000 tiket sepertinya akan terpenuhi, hal itu tentu saja tidak lepas dari rasa rindu menyaksikan langsung pertandingan Arema FC di Kalimantan Selatan.

“Ya, tentu saja kami sangat antusias dalam menyambut pertandingan ini. Terhitung 3 tahun sudah, Arema FC tidak bermain di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Arema

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved