Berita Surabaya

Santunan Yatim jadi Agenda Rutin Hisan Surabaya: Bisa Dirasakan oleh Anak Yatim

Himpunan Santri, Alumni dan Simpatisan Nurul Cholil Bangkalan (HISAN) Cabang Surabaya berikhtiar rutin menyantuni anak yatim, minimal tiap satu bulan

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Majelis Silaturrohim Hisan Cabang Surabaya diisi dengan santunan anak yatim di sekitar Kelurahan Embong Kaliasin. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Himpunan Santri, Alumni dan Simpatisan Nurul Cholil Bangkalan (HISAN) Cabang Surabaya berikhtiar rutin menyantuni anak yatim, minimal tiap satu bulan.

Harapan itu disampaikan Ketua Hisan Cabang Surabaya, Imam Syafi'i.

Imam berharap setiap kegiatan Majlis Silaturrohim yang merupakan acara rutin Hisan Cabang Surabaya minimal harus bisa menyantuni anak yatim, seperti yang mereka lakukan pada kegiatan rutinan minggu lalu.

Dalam acara rutinan itu diadakan santunan anak yatim ke - 3 yang merupakan agenda penting untuk bisa saling berbagi.

"Insya Allah santuanan yatim inibmenjadi agenda rutin. Minimal tiap bulan kita mengadakan santunan anak yatim, dimana anak yatim tersebut diambilkan dari lokasi sekitar acara tuan rumah. Dengan begitu keberadaan Hisan Surabaya bisa dirasakan oleh mereka (anak yatim)," terang pria yang akrab disapa Ustadz Imam, dalam keterangannya, Senin (5/9/2022).

Baca juga: Laznas LMI Salurkan Alquran Ke Penghafal Alquran di Nurul Fikri Entrepreneur Boarding School

Imam menambahkan, kedepan pihaknya berharap Hisan Surabaya dapat menyantuni anak yatim dengan jumlah yang lebih banyak. Ia yakin dengan pendanaan sukarela dari pengurus, anak yatim yang belum terjangkau bisa mendapatkan santunan.

Acara Majlis Silaturrohim Hisan Surabaya pekan ini dilaksanakan di Keputran Kejambon Gang 2 No 10 Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng. Acara rutinan tersebut dihadiri Ketua Dewan Penasehat, Pengurus Harian, Korwil, anggota Hisan dan simpatisan Cabang Surabaya, serta anak yatim sekitar tempat acara.


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved