Berita Persebaya Surabaya

Finishing Jadi Menu Utama Latihan Persebaya Jelang Hadapi PSM Makassar

Persebaya terus mengasah finishing jelang sambangi markas PSM Makassar, Sabtu (10/9/2022) mendatang, pada laga pekan sembilan Liga 1 2022.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain Persebaya menjalani latihan di Lapangan ABC Kompleks Stadion GBT, Senin (5/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya terus mengasah finishing jelang sambangi markas PSM Makassar, Sabtu (10/9/2022) mendatang, pada laga pekan sembilan Liga 1 2022.

Disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, menu ini menjadi fokus utama timnya karena beberapa laga terakhir terlalu banyak membuang peluang, termasuk saat kalah 0-1 dari Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/9/2022) kemarin.

Produktivitas Persebaya di Liga 1 musim ini kurang begitu baik, hanya mampu menorehkan tujuh gol dari delapan laga yang dijalani.

Upaya Aji Santoso harus ekstra keras karena lawan yang akan dihadapi nantinya merupakan tim dengan pertahanan terbaik, PSM Makassar baru kebobolan 4 gol dari 7 laga yang dijalani.

"Latihan hari ini banyak game possesion, banyak finishing karena salah satu permasalahan kami di laga terakhir lawan Bali ada beberapa peluang tapi finishing tidak maksimal," ungkap Aji Santoso, Senin (5/9/2022).

Baca juga: Cetak Gol Perdana di Liga 2, Eks Persebaya Rendi Irwan Bawa Deltras Bungkam Putra Delta Sidoarjo 3-1

"Tadi saya sampaikan pada pemain untuk lebih banyak finishing," tambahnya.

Sayang, latihan hari ini ada dua pemain yang menepi. Meski Aji belum menentukan apakah keduanya bisa diturunkan atau tidak hadapi PSM Makassar.

"Tadi pemain yang ketepi Koko (Ari Araya) gak ikut latihan sama si Dani (Ahmad Nofiandani), yang lain normal," pungkasnya.

Di luar pemain tersebut. Ada dua pemain yang pastikan absen karena pemulihan dari cedera, Higor Vidal dan Brylian Aldama. Juga Marselino Ferdinan yang sudah gabung timnas Indonesia. (amn).

Ikuti berita seputar Persebaya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved