Berita Jatim

Kegiatan Ngalas Bareng STSJ Pakai WR 155 Bakal Digelar Lagi Besok Minggu, Rutenya Alas Trawas

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali hadir mengajak para pengguna WR 155 R untuk menaklukan Alas Trawas Mojokerto

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
Wartawan Tribun Jatim Network saat mengikuti kegiatan trabas bareng Yamaha STSJ pakai WR 155. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali hadir mengajak para pengguna WR 155 R untuk menaklukan Alas Trawas Mojokerto dalam kegiatan “Ngalas Bareng WR 155 R”.

Kegiatan ngalas bareng di Alas Trawas akan dilaksanakan pada Minggu, (18/9/22) besok.

Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang telah dinantikan oleh para pecinta motor on-off sport.

"Dengan didukung dengan kesegaran dan trek yang baru, maka diharapkan ngalas bareng besok minggu bisa semakin memacu adrenalin para peserta nantinya," ungkap William pada Tribun Jatim Network. Selasa (6/9/22).

Dikatakan pula oleh William, kegiatan ini digelar juga guna menjadi ajang silaturahmi bagi antar sesama konsumen pengguna WR 155 R.

Baca juga: Ketahuan Dorong Motor Yamaha R25 Curian di Surabaya, Dua Bandit Asal Madura Diciduk Polisi

Perihal rute, kata William, perjalanan diawali melalui SIP Sidoarjo 1 di jalan Mojopahit 123 dan akan berakhir di Cafe Alas Trawas.

"Finish-nya di cafe alas Trawas agar peserta bisa bersantai sembari bercengkrama dengan peserta lainnya dan menikmati keindahan alam," imbuhnya.

Ia menambahkan, bagi konsumen WR 155 R yang mengikuti kegiatan ini, akan mendapatkan Free BBM, jersey dengan desain terbaru, dan makan siang.

“Pastikan untuk segera mendaftar, karena kami hanya membuka kuota bagi 50 orang pertama yang mendaftar. Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui Whatsapp di 0857 – 8473 – 5013," pungkasnya.


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved