Breaking News:

Liga 1

Persik Kediri Boyong 22 Pemain ke Kandang RANS Nusantara, Yusuf Meilana dan Adi Eko Dipastikan Absen

Persik Kediri memboyong 22 pemain untuk persiapan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan RANS Nusantara FC, Sabtu (10/9/2022) di stadio

Persik Kediri
Skuat Persik Kediri saat menjalani sesi latihan untuk persiapan menghadapi RANS Nusantara di laga pekan kesembilan Liga 1 2022. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Persik Kediri memboyong 22 pemain untuk persiapan lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan RANS Nusantara FC, Sabtu (10/9/2022) di stadion Pakansari Bogor. 

Skuat Faris Aditama dkk bertolak dari Kediri, Kamis (8/9/2022) pagi dan langsung akan menggelar sesi latihan sore harinya di Bogor.

Dari daftar pemain yang dibawa, gelandang senior Taufiq turut serta dalam rombongan walaupun sempat diragukan bisa bermain akibat cedera. 

Pemain yang sudah malang-melintang di sepakbola tanah air ini memang harus ditarik keluar lebih dulu di awal babak kedua saat melawan PSM Makassar (2/9/2022) karena mengalami cedera.

Dokter tim Macan Putih, M Yusuf Zulfikar menyebut seluruh kondisi pemain Persik Kediri saat ini sudah siap tempur dan nyaris tidak ada yang dalam perawatan cedera yang cukup serius.

"Taufiq saat laga melawan PSM Makassar kemarin memang ada masalah di bagian ligamen. Namun kondisinya terus membaik dan saat latihan terakhir sebelum berangkat sudah pulih, secara keseluruhan saat ini tidak ada pemain Persik Kediri yang dalam perawatan cedera," jelasnya.

Baca juga: Diprotes Persikmania Lantaran Gagal Kalahkan PSM Makassar, Begini Jawaban Manajemen Persik Kediri

Di laga kontra RANS Nusantara sendiri, Persik Kediri harus kehilangan 2 pemain andalannya yakni Yusuf Meilana dan Adi Eko karena menjalani hukuman akumulasi kartu. 

Nama pertama harus menepi karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, sementara Adi Eko terkena kartu merah di laga terakhir kontra PSM Makassar.

Daftar pemain yang dibawa Persik Kediri melawan RANS Nusantara :

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved