Berita Timnas Indonesia

Timnas U-19 Latihan Perdana di Surabaya, Shin Tae-yong Langsung Geber Dua Hal Ini ke Pemain

Timnas U-19 Indonesia langsung menjalani latihan perdana di Surabaya malam ini, Rabu (7/9/2022) di Lapangan TOR Surabaya setelah pagi tadi tiba di Kot

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saaat pimpin latihan perdana Timnas U-19 di Lapangan THOR Surabaya, Rabu (7/9/2022) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Timnas U-19 Indonesia langsung menjalani latihan perdana di Surabaya malam ini, Rabu (7/9/2022) di Lapangan THOR Surabaya setelah pagi tadi tiba di Kota Pahlawan.

Latihan ini digelar sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia atau AFC U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya 14-18 September 2022 mendatang.

Dalam ajang ini, Garuda Muda berada di Group F bersama Timor Leste, Hongkong dan Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut kondisi semua pemain yang dibawa dalam situasi baik setelah melewati perjalanan panjang dari Jakarta.

Meski latihan perdana di Surabaya, Shin Tae-yong langsung memberi materi latihan cukup berat dalam latihan yang digelar selama kurang lebih dua jam.

Baca juga: Daftar 30 Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Diboyong ke Surabaya, Persija Jadi Penyumbang Terbanyak

"Memang latihan perdana kali ini fokus pada latihan taktik dan organisasi, ini akan menjadi terus lebih baik seminggu ke depan," ungkap Shin Tae-yong usai latihan tim.

Pelatih asal Korea Selatan itu sedikit memberi pujian pada kualitas rumput di Lapangan TOR Surabaya.

"Kondisi rumput sangat baik, dimanapun kita mendapat sekualitas ini tidak ada masalah," pungkasnya.

Dalam Kualifikasi Piala Asia atau AFC U-20 2023 ini Timnas Indonesia akan melakoni tiga laga di tempat yang sama Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pertama hadapi Timor Leste, Rabu (14/9/2022), kemudian meladeni Hongkong, Jumat (16/9/2022). Terakhir berduel dengan Vietnam, Minggu (18/9/2022). 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved