Liga 1

Arema FC Vs Persib Bandung: Luis Milla Kebut Persiapan dalam Seminggu

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan timnya siap menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
KOMPAS.com/Adil Nursalam
Pelatih baru Persib Bandung Luis Milla pertama kali tampil di hadapan publik pada Senin (22/8/2022) di Graha Persib Jl Sulanjana Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan timnya siap menghadapi Arema FC pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1, Minggu (11/9/2022) besok di Stadion Kanjuruhan Malang.

Menurut Milla sebelum melawan Arema FC ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam timnya, salah satunya soal posisi bermain.

“Kami punya waktu satu minggu persiapan menjelang pertandingan melawan Arema, tentunya dalam mempersiapkan tim ini kami butuh peningkatan dalam segala sektor atau posisi."

"Meski kami tahu Persib memiliki pemain-pemain yang bagus dan berkualitas, tetapi perlu peningkatan untuk mempersiapkan tim ini supaya lebih bagus lagi,” kata Luis Milla, Sabtu (10/9/2022).

Menilai soal Arema FC, mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan pihaknya menaruh respek pada Singo Edan dan menganggap Arema FC tetap tim yang kuat meski baru saja ganti pelatih.

Baca juga: Dipercaya Javier Roca Sebagai Starter saat Melawan PSM, Hasim Kipuw: Saya akan Berikan yang Terbaik

“Arema tentunya dalam kondisi yang sedikit sulit setelah pertandingan kemarin dan saya sangat respek pada Arema."

"Tapi terlepas dari itu semua, kami fokus pada tim kami sendiri, tetap berusaha meningkatkan tim ini supaya lebih baik lagi,” jelasnya.

Ikuti berita seputar Liga 1

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved